12:06 Rumah Kucing (2017)

12:06 Rumah Kucing (2017)

12:06 Rumah Kucing (2017), 12:06 RUMAH KUCING merupakan suatu film horor paling baru 2017, yang datang dari Indonesia. Film 12:06 Rumah Kucing (2017) ini akan menceritakan peristiwa semenjak lantai gudang yang terbelah dengan misterius pada pukul 12.06, sejak saaat itu mulai banyak muncul kejadian-kejadian yang begitu aneh dan menakutkan, yang dihadapi oleh keluarga Randy (dimainkan Adi Nugroho) serta Rosa (dimainkan Masayu Anastasia). Munculnya beberapa ekor kucing memulai suatu cerita ironis di waktu lantas, dan menghidupkan arwah dair Sally, yang wafat dengan tidak lumrah. Sebelumnya Randy tidak yakin pada cerita-cerita seram yang dihadapi istri dan anak-anaknya, yakni Rasti (dimainkan Cathy Fakandi) serta Radit (dimainkan Endy Arfian). Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Chiska Doppert. Sedang untuk naskah sekenarionya ditulis oleh seseorang penulis bernama Hotnidah. H.

12:06 Rumah Kucing Movie (2017) ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film BIC Pictures, serta diproduseri oleh HM. Firman Bintang. Film ini dijadwalkan tampil dibioskop mulai tanggal 10 Agustus 2017 (Indonesia), dengan mempunyai panjang waktu seputar 1 jam 18 menit. Mengenai untuk beberapa pemain film, yang ikut meramainkan, yakni seperti Endy Arfian bertindak menjadi Radit, Cathy Fakandi bertindak menjadi Rasti, Luna Fathia, Christian Loho, Anton Andreas, Masayu Anastasia bertindak menjadi Rosa, serta Adi Nugroho bertindak menjadi Randy.

Sinopsis Film 12:06 Rumah Kucing (2017)

Film ini akan bercerita peristiwa semenjak lantai gudang yang terbelah dengan misterius pada pukul 12.06, sejak saaat itu mulai banyak muncul kejadian-kejadian yang begitu aneh dan menakutkan, yang dihadapi oleh keluarga Randy (dimainkan Adi Nugroho) serta Rosa (dimainkan Masayu Anastasia).

Munculnya beberapa ekor kucing memulai suatu cerita ironis di waktu lantas, dan menghidupkan arwah dair Sally, yang wafat dengan tidak lumrah. Sebelumnya Randy tidak yakin pada cerita-cerita seram yang dihadapi istri dan anak-anaknya, yakni Rasti (dimainkan Cathy Fakandi) serta Radit (dimainkan Endy Arfian).

Sampai masa datang Rasti dirasuki oleh arwah Sally. Pada saat Rasti mulai bertingkah aneh, Radit berupaya untuk mencari tahu narasi rumah mereka itu, pada penghuni yang terdahulu, yakni Adelia. Serta nyatanya keluarga Adelia dulunya juga seringkali alami masalah dari sesosok mahluk halus, sampai sampai meyebabkan suaminya alami cacat. Atas pendapat dari Adelia, Radit keudian menyebut Kyai Rahman untuk menolong keluarganya. Seperti apa cerita selengkapnya?

Jenis Film Horror
Sutradara Chiska Doppert
Penulis Hotnidah. H
Bintang Film Endy Arfian, Cathy Fakandi, Luna Fathia
Produser HM. Firman Bintang
Produksi BIC Pictures
Tanggal Rilis 10 Agustus 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *