5 Film Streaming Gratis 2018 Pilihan Terbaik yang Wajib Kamu Tonton Lagi

5 Film Streaming Gratis 2018 Pilihan Terbaik yang Wajib Kamu Tonton Lagi

5 Film Streaming Gratis 2018 Pilihan Terbaik yang Wajib Kamu Tonton Lagi

5 Film Streaming Gratis 2018 Pilihan Terbaik yang Wajib Kamu Tonton Lagi – Film terbaik 2018 sudah bisa dirilis dari sekarang nih. Berhubung tahun 2018 ini akan selesai dalam hitungan hari, pasti banyak dari kalian yang bersyukur tahun ini dihiasi banyak film-film terbaik yang telah tayang di bioskop Indonesia.

Nah film-film terbaik yang udah tayang rasanya pengen banget buat ditonton ulang. Selain karena buat isi waktu kosong dirumah pas liburan, juga karena emang film itu keren aja, jadi bisa banget buat ditonton lagi.

Tahun 2018 banyak dipenuhi film-film keren dengan berbagai genre terutama science fiction dan animasi. Tapi gak cuma itu, ada film animasi dan dokumenter juga.

Nah apa saja film terbaik 2018 yang bisa kalian tonton ulang dirumah apalagi pas liburan yang cuma bengong aja. Mending nonton lagi film yang udah tayang di tahun 2018 ini.

5 Film Streaming Gratis 2018 Pilihan Terbaik yang Wajib Kamu Tonton Lagi

Berikut 15 film terbaik 2018 yang gue susun dari peringkat terbawah ya.

1. Avengers : Infinity War

Peringkat pertama dan jelas jadi yang terbaik buat kebanyakan penonton film di tahun 2018 ini, yaitu Avengers : Infinity War. Pertempuran para superhero Marvel dengan musuh terkuatnya, Thanos.

Rasanya ini film pertempuran paling dahsyat para superhero Marvel. Sekuel lanjutan Avengers ini memang hampir full pertarungan antara Thanos dengan masing-masing superhero.

Pasti udah pada nonton kan? Masa belum sih. Jadi disini diceritakan kalo Thanos ini pengen menguasai dunia dengan cara ngumpulin batu infinity dengan kekuatan super masing-masing batu tersebut. Batunya ada 6 dan tersebar di berbagai daerah.

Salah duanya yang ada pada Doctor Strange dan di kepala Vision. Hampir semua superhero terlibat disini. Spiderman, Guardians of The Galaxy, Black Panther dan lainnya Cuma satu yang gak diikutin disini, yaitu si manusia semut Ant Man.

Diakhir cerita, Thanos berhasil mengumpulkan semua batu dan dunia pun perlahan hancur menjadi abu.

Pertempurannya bagus dengan efek yang keren, apalagi saat terakhir pertempuran besar yang terjadi di negeri Wakanda.

Buat yang ngikutin alur cerita film Marvel harus nonton film ini juga nih. Film ini bikin penasaran untuk menuju film sekuel lanjutannya nanti di tahun 2019. Film ini pasti jadi film yang pas buat nemenin liburan akhir tahun kalian dirumah.

2. Black Panther

Gak heran lagi sih kalau film ini dapet peringkat terbaik kedua di tahun 2018. Salah satu Superhero Marvel yang pertama kalinya dibuatkan film ini sukses mendapatkan votes kedua terbanyak.

Black Panther yang diperankan Chadwick Boseman berhasil memerankan King T’Challa yang menjadi raja di sebuah negeri yang bernama Wakanda.

Setelah muncul pada Civil War, Marvel ingin memperlihatkan asal usul superhero dengan kostum canggih ini di negeri asalnya.

Negeri Wakanda ini tersembunyi dari dunia luar, dan memiliki energi yang dahsyat bernama Vibranium. Vibranium dapat dengan mudah ditemukan dan menjadi sumber utama di wilayah tersebut.

Oke, Black Panther dengan nama T’Challa merupakan anak dari raja sebelumnya yang kemudian mendapatkan tahta untuk memimpin Wakanda.

Suatu ketika, saudara jauhnya muncul dan ingin merebut tahta Wakanda tersebut. Disinilah konflik yang dihadirkan di film Black Panther. Pertempuran saudara untuk menjadi Raja Wakanda.

Kalian bakal disuguhin teknologi menarik yang menghiasi negeri Wakanda ini. Udah nonton kan di bioskop? Wah sayang sekali kalo gak nonton di bioskop.

Bisa nih Streaming Film Gratis ini buat teman liburan akhir tahun kalian. Pastinya seru lihat superhero Marvel pertama dengan kulit hitam.

3. Deadpool 2

5 Film Streaming Gratis 2018 Pilihan Terbaik yang Wajib Kamu Tonton Lagi

Film terbaik ketiga tahun 2018 ini ditempati superhero Marvel lagi, yaitu Deadpool 2. Film ini merupakan film sekuel lanjutan dari perjalanan Wade Wilson yang harus punya kekuatan lebih dari rata-rata.

Di sekuel lanjutannya ini, Deadpool 2 dibuat lebih segar dan lebih agresif. Tapi sesuai ciri khasnya film ini dipenuhi dengan unsur komedi yang bikin semua penontonnya ketawa sepanjang jalannya film dengan candaan yang sarkas.

Di film ini Wade Wilson yang jadi Deadpool ingin sekali hidup harmonis dengan kekasihnnya, Vanessa. Tapi ternyata takdir tidak berkata demikian. Deadpool harus merelakan kekasihnya pergi.

Dikala duka yang menyelimutinya, Deadpool diajak Collosus untuk bergabung kedalam tim nya, walaupun menolak tapi akhirnya luluh dan diajak bertemu dengan seorang mutant kecil yang belum bisa mengendalikan kekuatannya.

Jutru mereka berdua yang dipenjara karena buat kegaduhan, sementara muncul Cable yang datang dari masa depan untuk membunuh Russel, si bocah tadi. Wade tidak ingin Cable membunuh Russel, akhirnya dia membuat tim untuk melawan Cable.

Mulai dari situlah hal-hal kocak terjadi di film ini. Hal tersebut juga yang bikin kita menonton ulang cerita perjalanan Deadpool ini.

Tapi ini hanya buat penonton diatas 17 tahun ya. Karena bahasa komedi yang digunakan cukup dewasa, dan juga sadis dari apa yang ditampilkan difilm ini. Jadi kalau kalian pengen nonton dirumah, pastikan adek-adek kecilnya jangan ikutan. Karena ini bukan film yang diperuntukkan semua umur.

4. Ready Player One

Film selanjutnya di 4 besar ditempati oleh film yang bukan sekuel atau superhero tapi tetap dengan science fiction, yaitu Ready Player One. Film animasi fiksi yang menceritakan dunia Virtual Reality (VR).

Film ini berlatar dunia yang ada di ambang kehancuran, polusi udara, korupsi merajalela, kepadatan penduduk, sampai perubahan iklim. Hingga mereka membuat pelarian ke dunia VR yang dibuat oleh perusahaan Jamie Halliday dengan nama OASIS.

Semua pemain atau pengguna OASIS hidup damai sampai sang pemilik meninggal dunia. Dia meninggalkan sebuah easter eggs sebagai sayembara untuk meneruskan kepemilikan OASIS ini.

Wade Watts yang ambisius dan pengetahuan yang tinggi tentang Halliday ini berusaha mencari easter eggs tersebut dengan teman-temannya. Namun misinya terhalang oleh organisasi IOI yang ingin menguasai OASIS ini.

Wade Watts pun diserang dan diculik. Konflik pun terjadi. Wade bersama teman-temannya juga harus memecahkan teka-teki easter eggs sambil melarikan diri dari kejaran IOI.

Film ini benar-benar menunjukkan efek yang manis dengan alur cerita yang menarik juga. Buat kalian yang suka dengan superhero jaman dulu, disini bisa bernostalgia, misalnya Gundam, Akira.

Pastinya film ini sangat rekomendasi buat ditonton ulang. Buat yang belum nonton, wah sayang sekali kalian tidak menikmatinya di bioskop, tapi tidak apa-apa kalian bisa tonton ulang via online ya.

5. Jurassic World : Fallen Kingdom

Masuk ke 5 film terbaik 2018 ada serial Jurassic World nih dengan judul Fallen Kingdom. Ternyata masih banyak yang suka juga ya dengan film dinosaurus ini. Gue kira udah pada bosen nonton efek canggih yang membentuk dinosaurus ini. Mungkin karena kangen dengan Trex atau si blue raptor.

Tapi setelah nonton ini memang keren sih efek yang ditampilkan. Seperti benar-benar real hidup nih binatang. Ya memang karena teknologi sudah maju, film seperti ini sudah bisa dibuat lebih menarik lagi.

Oke, serial Jurassic World : Fallen Kingdom ini menceritakan suaka para dinosaurus yang akan punah. Karena disana terdapat gunung berapi yang ingin meletus dan diprediksi akan menghancurkan pulau dinosaurus tersebut.

Claire sebagai mantan pelatih dinosaurus diajak untuk bergabung dengan kelompok penyelamatan dinosaurus.

Eh ternyata mereka dikhianati, ternyata mereka menyelamatkan dinosaurus untuk dilelang di kediaman Lockwood. Padahal rencananya dinosaurus tersebut ingin direlokasi di pulau yang baru.

Disini efeknya keren-keren ketika gunung berapi meletus, semua dinosaurus berlarian dan beberapa berhasil diselamatkan.

Tidak setuju akan dilelang, Claire dengan pacarnya Owen Grady melakukan pembebasan pada pelelangan dinosaurus tersebut. Masalah kembali ketika dinosaurus yang diciptakan dengan kekuatan yang lebih dahsyat dari blue raptor ini lepas dari kandangnya.

Film ini sukses membuat suasana tegang dan mencekam di sepanjang jalannya film. Buat kalian yang belum nonton, jangan sampai ketinggalan. Buat yang udah, gak ada salahnya nonton ulang karena emang menarik banget buat ditonton lagi.

Bakal ada sekuel lanjutan lagi gak ya? Kita tunggu aja.

Nah itulah 5 Film Streaming Gratis 2018 Pilihan Terbaik yang Wajib Kamu Tonton Lagi terbaik di tahun 2018 yang berdasarkan voting dari penonton diseluruh dunia. Tentu mungkin tidak sama dengan yang kalian duga kan. Ya memang semua punya versi film terbaiknya sendiri.

Dan gue pun sebenarnya menjagokan film lainnya seperti Skyscrapper, The Nun, Hotel Transylvania dll. Tapi ya begitu hasil voting hingga saat ini.

Biar liburan gak sepi-sepi banget, wajib dicatet film-film terbaik 2018 buat ditonton ulang atau baru nonton pertama kali.

Diakhir kata gue mohon maaf kalo banyak spoiler yang gue jabarin diatas. Tapi gak seberapa kok kalo kalian nonton langsung film-film diatas. Pasti seleranya beda-beda deh.

Selamat menikmati film terbaik tahun ini ya. Buat tahun depan, kira-kira ada film apa ya? Tunggu di guelagi aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *