A Family Man (2017)

A Family Man (2017)

A Family Man (2017), A FAMILY MAN atau berjudul lainnya THE HEADHUNTER’S CALLING ini, ialah satu film drama asal Kanada-USA paling baru 2017. Film A Family Man (2017) ini akan menceritakan mengenai seseorang pria bernama Dane Jensen (dimainkan Gerard Butler). Ia ialah seseorang headhunter yang bekerja pada suatu agency Blackrock Recruiting, yang manakah dianya pada akhirnya sampai arah lamanya, yakni dapat menggantikan perusahaan itu. Dane sukses menaklukkan beberapa pesaingnya yang ambisius, yakni Lynn Vogel (dimainkan Alison Brie). Film ini ialah arahan dari sutradara film bernama Mark Williams, sedang untuk naskah sekanarionya ditulis oleh Bill Dubuque. Film ini diproduseri oleh Nicolas Chartier, Craig J. Flores, Alan Siegel, Gerard Butler, Patrick Newall, Mark Williams.

A Family Man Movie (2017) ini, sudah tampil perdana pada tanggal 13 September 2016, dalam acara Toronto International Film Festival, di Canada. Film ini direncanakan launching pada tanggal 28 Juli 2017 (USA), dengan panjang waktu seputar 1 jam 48 menit. Film ini diprduksi oleh Rumah Produksi Film G-BASE, Zero Gravity Management, serta didistributori oleh Red Apollo Grup, Ascot Elite Entertainment Grup, Film & TV House, Front Row Filmed Entertainment, GEM Entertainment, Shoval Film Production, Suraya Filem.

Film ini di bintangi oleh bintang-bintang papan atas, yakni salah satunya seperti Alison Brie bertindak menjadi Lynn Vogel, Gerard Butler bertindak menjadi Dane Jensen, Alfred Molina bertindak menjadi Unemployed Engineer, Willem Dafoe bertindak menjadi Ed Blackridge, Gretchen Mol bertindak menjadi Elise Jensen, Dustin Milligan bertindak menjadi Sumner, Kathleen Munroe bertindak menjadi Toni, Julia Butters bertindak menjadi Lauren Jensen, Anupam Kher bertindak menjadi Dr. Savraj Singh, Sierra Wooldridge bertindak menjadi Ana, Max Jenkins bertindak menjadi Ryan Jensen, Birgitte Solem bertindak menjadi Sister-in-law, Stephen Bogaert bertindak menjadi HR Manager, Cyndy Day bertindak menjadi Blackridge Secretary, serta Samuel Faraci bertindak menjadi Kid.

Sinopsis Film A Family Man (2017)

Film ini akan bercerita mengenai seseorang pria bernama Dane Jensen (dimainkan Gerard Butler). Ia ialah seseorang headhunter yang bekerja pada suatu agency Blackrock Recruiting, yang manakah dianya pada akhirnya sampai arah lamanya, yakni dapat menggantikan perusahaan itu. Dane sukses menaklukkan beberapa pesaingnya yang ambisius, yakni Lynn Vogel (dimainkan Alison Brie).

Namun sesudah kemauannya terwujud, Dane ditempatkan oleh satu fakta mengenai anak laki-lakinya yang masih tetap berumur 10 tahun, yakni Ryan (dimainkan Max Jenkins) didiagnosis sudah menanggung derita kanker. Dane lalu alami kegamangan, prioritas pada profesionalnya ditempat kerjanya dengan prioritas pribadi di tempat tinggalnya mulai berbenturan. Seperti apa cerita selengkapnya?

Jenis Film Drama
Sutradara Mark Williams
Penulis Bill Dubuque
Bintang Film Alison Brie, Gerard Butler, Alfred Molina
Produser Nicolas Chartier, Craig J. Flores, Alan Siegel, Gerard Butler, Patrick Newall, Mark Williams
Produksi G-BASE, Zero Gravity Management
Tanggal Rilis 28 July 2017
Durasi
Negara Canada, USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *