Alas Pati: Hutan Mati (2018)

Alas Pati: Hutan Mati (2018)

Alas Pati: Hutan Mati (2018), Alas Pati : Rimba Mati adalah film horor garapan tempat tinggal produksi MD Pictures, yang disutradarai oleh Jose Poernomo, sekalian mengerjakan skenarionya dengan Aviv Elham.

Jose Poernomo memanglah di kenal jadi satu diantara sutradara spesialis beberapa film horor. Film kiprah Jose Poernomo yaitu Jelangkung (2001), yang disutradarai dengan Rizal Mantovani. Film yang lain yaitu Pulau Hantu, Pulau Hantu 2, Pulau Hantu 3, Tempat tinggal Kentang (2012), Tarot (2015) serta Jailangkung : Datang Gendong Pulang Bopong (2017).

Mengenai pemeran utaman wanita dalam Alas Pati : Rimba Mati yaitu artis cantik Nikita Willy yang pernah di kenal sebagai satu diantara ratu sinetron Indonesia, mulai kiprah film horornya dalam film Gasing Tengkorak (2017) yang arahan sutradara Jose Poernomo.

Untuk aktor prianya ada Jeff Smith yang film paling barunya juga bergenre horor berjudul SAJEN yang juga akan selekasnya tampil di bioskop pada Mei 2018 ini.

Sinopsis Film Alas Pati : Hutan Mati

Film ‘Alas Pati : Rimba Mati’ menceritakan mengenai Raya (Nikita Willy) dengan empat sahabatnya Vega (Stefhanie Zamora), Jesi (Naomi Paulinda), Rendy (Roy Sungkono), serta Dito (Jeff Smith) nekat pergi ke rimba angker yang di kenal dengan nama Alas Pati, satu lokasi rimba mati. Mereka ke rimba itu untuk buat video dokumentasi mengenai pekuburan aneh yang ada didalam rimba. Hasrat itu dikerjakan untuk tingkatkan viewers (pemirsa) channel youtube yang mereka punyai yang sampai kini sedikit penggemarnya.

Didalam rimba, beragam momen aneh serta menyeramkan mulai berlangsung. Mereka temukan jejeran mayat yang terbujur diatas rakitan bambu serta menurut keyakinan, mayat itu arwahnya tidak di terima didalam pendam serta jadi arwah gentayangan. Peristiwa yang lain, kecelakaan tragis menerpa Jessy yang buat mereka ketakutan serta meninggalkan Jessy sendiri di dalam rimba.

Teror masih tetap selalu berlanjut. Raya serta kawan-kawannya selalu terserang teror dari makhluk yang menyeramkan di manapun mereka ada.

Berhasilkah Raya serta beberapa rekannya terlepas dari teror itu? Bagaimana dengan nasib Jessy yang sendirian ada di dalam rimba angker itu?

Jenis Film Adventure, Horror, Thriller
Sutradara Jose Poernomo
Penulis Jose Poernomo, Aviv Elham
Bintang Film Nikita Willy, Jeff Smith, Roy Sungkono
Produser Manoj Punjabi
Produksi MD Pictures
Tanggal Rilis 24 Mei 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *