Avatar 2 (2018)

Avatar 2 (2018)

Avatar 2 (2018), AVATAR 2 ialah satu Film Action, Adventure, serta Fantasy paling baru Hollywood 2018. Film Avatar 2 (2018) ini ,akan menceritakan mengenai Jake Sully (dimainkan Sam Worthington) serta Neytiri (dimainkan Zoe Saldana ) dan anak-anak mereka. Sampai sekarang ini kami belumlah memperoleh dengan tentu jalan ceritanya, akan tetapi dari pengucapan yang disibak oleh James Cameron, yang dikutip dari Screen Rant. Film Ini adalah sequel dari film Avatar 1 yang sudah launching pada tahun 2009. Yang manakah semakin lebih bercerit pada cerita keluarga di mana akan menceritakan mengenai perjuangan mereka dengan beberapa manusia, baru itu saja yang bisa kukatakan,” sambung dari Cameron.

Harapan Cameron itu termasuk sangatlah lumrah, mengingat Film Avatar merupakan satu film terlaris selama hidup, di mana dengan penghasilan box office yang sampai 2,8 miliar USD di semua dunia. Film ini adalah instruksi dari sang sutradara yang bernama James Cameron, yang merangkap menjadi penulis naskah scenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh James Cameron, Jon Landau, Peter M. Tobyansen.

Avatar 2 Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film TSG Entertainment, Twentieth Century Fox Film Corporation, Lightstorm Entertainment. Serta didistributori oleh Twentieth / 20 Century Fox Film Corporation. Film ini direncanakan launching pada tanggal 21 December 2018 (USA), yang manakah pada awal perilisannya kelak film ini, direncanakan akan memakai bahasa English menjadi bahasa pentingnya. Mengenai untuk beberapa pemain film yang akan bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Zoe Saldana bertindak Menjadi Neytiri, Sam Worthington bertindak Menjadi Jake Sully, Sigourney Weaver serta Stephen Lang bertindak Menjadi Miles Quaritch.

Sinopsis Film Avatar 2 (2018)

Film ini akan bercerita mengenai Jake Sully (dimainkan Sam Worthington) serta Neytiri (dimainkan Zoe Saldana ) dan anak-anak mereka. Sampai sekarang ini kami belumlah memperoleh dengan tentu jalan ceritanya, akan tetapi dari pengucapan yang disibak oleh James Cameron, yang dikutip dari Screen Rant. Film Ini lebih pada cerita keluarga di mana akan menceritakan mengenai perjuangan mereka dengan beberapa manusia, baru itu saja yang bisa kukatakan,” sambung dari Cameron.

Harapan Cameron itu termasuk sangatlah lumrah, mengingat Film Avatar merupakan satu film terlaris selama hidup, di mana dengan penghasilan box office yang sampai 2,8 miliar USD di semua dunia. Yang berjalan sampai enam tahun sesudah film ini launching, serta belumlah ada film yang dapat untuk merengkuh keberhasilan serta menggeser kepopuleran film Avatar ini, di tempat puncak box office dunia. Penasarankan? Seperti apa keseruan ceritanya, nantikan serta tonton penayanggannya dibioskop yang paling disayangi anda.

Jenis Film Action, Adventure, Fantasy
Sutradara James Camer
Penulis James Camer
Bintang Film Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver
Produser James Cameron, Jon Landau, Peter M. Tobyansen
Produksi TSG Entertainment, Twentieth Century Fox Film Corporation, Lightstorm Entertainment
Tanggal Rilis 21 December 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *