Ayat-Ayat Cinta 2 (2017)

Ayat-Ayat Cinta 2 (2017)

Ayat-Ayat Cinta 2 (2017), Ayat-Ayat Cinta 2 adalah film drama Indoneisa paling baru 2017.Film ini di sutradarai Guntur Soehardjanto juga skenario ditulis Alim Sudio serta Ifan Ismail.Narasi dalam film ini diadaptasi dari novel dengan judul sama karya penulis Habiburrahman El Shirazy. Ayat-Ayat Cinta 2 adalah kelanjutan dari film Ayat-Ayat Cinta pertama yang sudah launching th. 2008.Film drama ini akan di bintangi oleh sebagian aktor serta aktris Indonesia populer seperti Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Pandji Pragiwaksono serta Dewi Sandra.

Ayat-Ayat Cinta 2 (2017) berlatar belakang di beberapa tempat seperti Skotlandia, Gaza, Budapest, London dan Jakarta.Film drama ini akan tampil premier di Jakarta tanggal 6 Desember 2017, juga akan tampil di semua bioskop di Indonesia tanggal 23 Desember 2017.Film hasil produksi MD Pictures ini berdurasi 125 Menit.Beragam soundtrack lagu isi keromantisan film ini seperti Ayat Ayat Cinta 2 dinyanyikan oleh Krisdayanti, Bln. Dikekang Malam dinyanyikan oleh Rossa serta Masih tetap Mengharap dinyanyikan oleh Isyana Sarasvati.Judul lagu Ayat Ayat Cinta 2 serta Bln. Dikekang Malam dibuat oleh Melly Goeslaw juga Masih tetap Mengharap ditulis Yovie Widianto.

Sinopsis

Ayat-Ayat Cinta 2 menceritakan mengenai seseorang Fahri Abdullah (Fedi Nuril) yang hidup dengan Hulusi (Pandji Pragiwaksono) disebuah kota paling besar ke-2 di Skotlandia yakni Edinburgh.Di sana Fahri barusan kehilangan orang yang ia sayangi yakni Aisha pada tujuh bln. waktu tengah jadi relawan di jalur Gaza Palestina.Dari waktu itu Fahri tidak sempat dengar berita simpang siur dari Aisha.

Dari peristiwa itu Fahri cuma dapat menanti serta mengharap dalam hati kecilnya.Rasa sedih itu ia cobalah tangani dengan jadi entrepreneur serta dosen di kota itu. Fahri juga direpotkan dengan kedatangan teman dekat lamanya bernama Misbah (Arie Untung) yang ingin numpang untuk tinggal bersamanya.

Di kota itu Fahri harus juga ditempatkan dengan masalah tetangga seputar tempat tinggalnya yang bermacam.Tetangga-tetangganya itu yakni Catarina (Dewi Irawan) yang disebut seseorang nenek asal Yahudi.Nenek itu tengah alami permasalahan dengan anak tirinya.Terkecuali Catarina, ada pula seseorang pemain biola berpotensi bernama Keira McGills (Chelsea Islan).Keira sangatlah tidak suka sekali dengan Fahri, karena ia dipandang seperti seseorang teroris yang telah mengakibatkan kematian ayahnya akbat bom di Lomndon, Inggris.

Tetapi yang selalu diingat oleh Fahri yakni mesti selalu menggerakkan amanah yang dikasih oleh Aisha supaya bisa menolong beberapa orang yang ada di sekitarnya.Meskipun Fahri telah untuk memberi kemauan sebaiknya itu, tetapi seringkali justru mereka menganggap salah pengertian serta bahkan juga menyeretnya Fahri dalam suatu masalah yang rumit.Kehidupan Fahri juga jadi makin rumit karena hadirnya keponakan Aisha bernama Hulya (Tatja Saphira) yang saat ini telah tumbuh jadi gadis cantik serta anggun.

Hulya yang bertipe cewek dinamis serta ceria memberikan ketertarikan hatinya pada Fahri.Ia juga bersedia masuk dalam kehidupan Fahri.Walau demikian perasaan Fahri jadi sangsi untuk mem bukakan hatinya pada Hulya.Fahri berpikir karena bila membukakan hatinya pada Hulya bermakna dia sudah memandang Aisya wafat.Karena di tiap-tiap malam Fahri mengharap serta berkemauan supaya Aisya nampak kembali.

Walau demikian kebanyakan orang mensupport supaya Fahri mempersunting Hulya, termasuk seseorang wanita yang ditampung Fahri karena mukanya cacat bernama Sabina (Dewi Sandra).Sabina sendiri telah dipandang seperti saudara kandungnya Fahri mempu bikin Fahri hidup bahagia dengan Hulya serta dapat meneruskan hidupnya.

Jenis Film Drama
Sutradara Guntur Soeharjanto
Penulis Alim Sudio, Ifan Ismail
Bintang Film Fedi Nuril, Dewi Sandra, Chelsea Islan
Produser Manoj Punjabi, Dhamoo Punjabi
Produksi MD Pictures
Tanggal Rilis 23 Desember 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *