Baracas (2017)

Baracas (2017)

Baracas (2017), BARACAS (Barisan Anti Cinta Asmara) ialah satu film Drama, Comedy Indonesia paling baru 2017. Film Baracas (2017) ini, akan menceritakan mengenai sekumpulan pemuda, yang menyebutkan dianya menjadi grup pemuda BARACAS (Barisan Anti Cinta Asmara). Dikisahkan Bandung digegerkan, sebab terdapatnya pemuda yang tinggalkan keluarganya untuk turut masuk dengan BARACAS. Baracas ialah satu grup Berdiri sendiri, yang manakah dibuat oleh seorang pemuda bernama AGUS (dimainkan Ringgo Agus Rahman), menjadi satu tempat bergabungnya beberapa golongan lelaki, yang sudah dikecewakan oleh wanita. Mereka semua meng-klaim dianya, menjadi golongan lelaki yang tengah merana karena terdapatnya momen penolakan, pengkhianatan, dan lain-lain. Mereka bersama dengan sama mengumpulkan kemampuan dan menjadikan satu perasaan, untuk bersama lakukan usaha membenci beberapa wanita di semua dunia, dan semua unsur yang terkait dengan wanita. Mereka memandang diri mereka menjadi korban dari wanita.

Apakah yang sudah dikerjakan oleh beberapa wanita pada mereka, dinggap menjadi kekejaman yang tidak bisa dimaafkan, serta sudah menjatuhkan harga diri lelaki di semua seluruh dunia. AGUS, yang disebut pendiri dan sekaligus juga ketua dari Baracas ialah bekas pacarnya SARAH (dimainkan Tika Bravani), Agus sedih pada Sarah, karena dengan dengan tidak diduga Sarah akan memutuskan jalinan mereka. Serta Akhirnya Agus juga jadi berang, Agus begitu geram, bukan hanya ke Sarah, namun ikut pada semua wanita yang berada di permukaan bumi ini. Film ini disutadarai oleh seoran sutradara film bernama Pidi Baiq, yang manakah tidak hanya bertindak menjadi sutradara Pidi Baiq, ikut merangkap menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Ody Mulya.

Baracas Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film MAX Pictures. Film ini direncanakan tampil dibioskop layar-lebar mulai tanggal 23 Maret 2017 (Indonesia), dengan memakai bahasa penting film yakni bahasa Indonesia. Film ini akan di bintangi oleh bintang bintang top tanah air, yakni seperti Ringgo Agus Rahman bertindak menjadi Agus, Tika Bravani bertindak menjadi Sarah, Ajun Perwira, Cut Mini, Stella Cornelia, serta Budi Doremi.

Sinopsis Film Baracas (2017)

Film ini akan bercerita mengenai sekumpulan pemuda, yang menyebutkan dianya menjadi grup pemuda BARACAS (Barisan Anti Cinta Asmara). Dikisahkan Bandung digegerkan, sebab terdapatnya pemuda yang tinggalkan keluarganya untuk turut masuk dengan BARACAS. Baracas ialah satu grup Berdiri sendiri, yang manakah dibuat oleh seorang pemuda bernama AGUS (dimainkan Ringgo Agus Rahman), menjadi satu tempat bergabungnya beberapa golongan lelaki, yang sudah dikecewakan oleh wanita.

Mereka semua meng-klaim dianya, menjadi golongan lelaki yang tengah merana karena terdapatnya momen penolakan, pengkhianatan, dan lain-lain. Mereka bersama dengan sama mengumpulkan kemampuan dan menjadikan satu perasaan, untuk bersama lakukan usaha membenci beberapa wanita di semua dunia, dan semua unsur yang terkait dengan wanita. Mereka memandang diri mereka menjadi korban dari wanita.

Apakah yang sudah dikerjakan oleh beberapa wanita pada mereka, dinggap menjadi kekejaman yang tidak bisa dimaafkan, serta sudah menjatuhkan harga diri lelaki di semua seluruh dunia. AGUS, yang disebut pendiri dan sekaligus juga ketua dari Baracas ialah bekas pacarnya SARAH (dimainkan Tika Bravani), Agus sedih pada Sarah, karena dengan dengan tidak diduga Sarah akan memutuskan jalinan mereka. Serta Akhirnya Agus juga jadi berang, Agus begitu geram, bukan hanya ke Sarah, namun ikut pada semua wanita yang berada di permukaan bumi ini.

Serta Pada akhirnya banyak Beberapa gerakan perlawanan pada BARACAS dengan berbagai macamupaya. Mereka ikut merunding kepda pihak kepolisian dan pemerintahan kota Bandung, yang menyengaja membiarkan Baracas berkembang besar. Itu penyebabnya mereka mendemonya. Serta karenanya ikut mereka menuntut pihak kepolisian untuk menindak lanjuti anggota Baracas. Bahkan juga Baracas memperoleh satu teror berbentuk serangan fisik, yang hadir dari beberapa orang spesifik, untuk mengakibatkan kerusakan markas Baracas dengan, memakai beberapa maacam kekerasan.

Dan perlawanan lainnya ikut dikerjakan oleh beberapa wanita, yang tidak lainnya ialah beberapa bekas dari anggota Baracas. Mereka ikut masuk untuk mengumpulkan kemampuan, dengan mempunyai tujuan agar perasaann dari beberapa anggota Baracas bisa luluh, dengan lakukan beberapa jenis langkah ampuh, agar bisa merubah langkah berfikir mereka. Dengan dibantu oleh CEU POPONG yang tetap memberi nasehat, dan input masukan langkah apa yang perlu dikerjakan oleh beberapa bekas itu. Seperti apa cerita sedetailnya? Akankah beberapa bekas itu bisa melelehkan perasaan dari beberapa anggota Baraccas? Dapatkan jawabannya, dengan melihat Full Movie nya di bioskop yang paling disayangi anda.

Jenis Film Drama, Comedy
Sutradara Pidi Baiq
Penulis Pidi Baiq
Bintang Film Tika Bravani, Ajun Perwira, Stella Cornelia
Produser Ody Mulya
Produksi MAX Pictures
Tanggal Rilis 23 Maret 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *