Benyamin Biang Kerok (2018)

Benyamin Biang Kerok (2018)

Benyamin Biang Kerok (2018), Benyamin Biang Kerok merupakan film Indonesia paling baru berjenis drama komedi. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo juga naskah narasi ditulis Syamsul Fuad. Film Benyamin Biang Kerok 2018 di bintangi oleh Reza Rahadian, Babe Cabita, Meriam Belina, Rano Karno serta Lydia Kandou.

Film Benyamin Biang Kerok merupakan film hasil remake atau garapan lagi dari satu diantara film karya aktor legendaris bernama Benyamin Sueb yang sudah risilis pada th. 1972 yang lalu. Falcon Pictures sebagai produksi film komedi ini bakal mulai melaunching serta menayangkan di bioskop pada tanggal 1 Maret 2018 dengan waktu 90 menit. Narasi dalam film Benyamin Biang Kerok bakal fokus pada orang pria tampan serta tengil bernama Benyamin (diperankan oleh Reza Rahadian).

Sesudah mendulang sukses dengan film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss, Falcon Pictures kembali mendatangkan suatu film komedi, yang mengusung tokoh komedi Betawi, Benyamin S. Untuk memperoleh suatu karya yang baik, Falcon Pictures mendatangkan aktor serta aktris lintas generasi paling baik.

Sedang untuk menghidupkan tokoh legendaries Benyamin Sueb, Reza Rahadian jadi pilihan yang prima untuk memainkannya. Untuk menghilangkan rasa penasaran beberapa penggemar film Indonesia serta pengagum Bang Ben, Falcon Pictures melaunching teaser trailer. Dalam teaser itu, Reza Rahadian tidak cuma berakting, tetapi juga bernyanyi membawakan lagu Benyamin.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkap, dianya terasa suka, dapat melaunching teaser film Benyamin : Biang Kerok ini. ” Semoga, teaser ini dapat kurangi rasa penasaran beberapa penggemar film Indonesia, yang sudah menunggu-nunggu film Benyamin, serta saya mengharapkan, dapat penuhi ekspetasi segalanya, ” katanya.

Hal seirama juga di sampaikan oleh sutradara film Benyamin : Biang Kerok, Hanung Bramantyo. Menurut dia, di dalam teaser itu ia ingin menunjukkan Reza tidak cuma tampang yang serupa, namun juga gerak badan serta nada dapat serupa Benyamin. “Kesulitan malah tidak cuma di wajah, lantaran figur seorang tidak senantiasa mesti diidentikkan dengan tampang. Namun dapat juga menjelma melalui nada, style bicara, tertawa serta bahkan juga gerak badan, ” katanya.

Sedang Reza Rahadian yang memainkan tokoh Benyamin S juga terasa suka dengan hadirnya teaser Benyamin : Biang Kerok ini. ”Alhamdulillah, teasernya pada akhirnya launching, semoga responnya positif serta mudah-mudahan semuanya dapat menikmatinya, ” katanya.

Terkecuali Reza Rahadian film Benyamin : Biang Kerok juga mendatangkan, Rano Karno, Meriam Belina, Adjis Doa Ibu, Aci Resti serta Delia.

Sinopsis

Film Benyamin Biang Kerok menceritakan tenang sesosok Pengki (Reza Rahadian) yang mempunyai karakter usil. Ia juga senantiasa mengerjai majikannya yang bernama Johan, mertuanya serta isrinya. Ke usilan juga kelicikan itu yakni berlagak jadi tuan besar, kerap membujuk perawan-perawan canik serta jual bensin mobil majikannya. Ualahnya tersebu senantiasa mulus ia kerjakan.

Tetapi satu saat kelicikannya tersebu terbongkar, yakni keika ada dua orang gadis yang ia telah kencani hadir kerumah majikannya. Anehnya rumah yang sebetulnya merupakan rumah majikannya ia akui jadi kepunyaannya sendiri. Satu saat peristiwa yang Pengki perbuat itu di ketahui oleh majikannya. Pada akhirnya sang majikan memecatnya jadi tukang sopir sekaligus juga mengejeknya.

Jenis Film Drama, Comedy
Sutradara Hanung Bramantyo
Penulis Syamsul Fuad
Bintang Film Reza Rahadian, Babe Cabita, Meriam Belina
Produser
Produksi Falcon Pictures
Tanggal Rilis 1 Maret 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *