Beyond Skyline (2017)

Beyond Skyline (2017)

Beyond Skyline (2017), BEYOND THE SKYLINE atau berjudul lainnya SKYLINE 2 ini, merupakan suatu film Action, Adventure, Horror paling baru 2017 yang datang dari UK, China, Canada, Indonesia, Singapore, USA. Film Beyond Skyline ini akan menceritakan mengenai detektif yang sangatlah kuat bernama Mark Corley, yang mana dianya mengawali suatu penelusuran tanpa ada henti, agar bisa membebaskan anaknya dari suatu kapal perang alien yang sangatlah mengerikan. Film ini disutradarai oleh Liam O’Donnell, yang sekaligus juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini merupakan sekuel dari film Skyline yang sudah launching pada tahun 2010 yang lalu.

Beyond Skyline Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Beyond The Mothership, Infinite Frameworks Pte. Ltd., Head Gear Films, serta didistributori oleh Vertical Entertainment. Film ini sudah launching pada tanggal 15 December 2017 (USA), dengan panjang waktu seputar 1 jam 45 menit, Mengenai untuk beberapa pemain film yang ikut bermain, yakni seperti Frank Grillo beperan menjadi Mark, Bojana Novakovic beperan menjadi Audrey, Jonny Weston beperan menjadi Trent, Callan Mulvey beperan menjadi Harper, Antonio Fargas beperan menjadi Sarge, Pamelyn Chee beperan menjadi Kanya, Yayan Ruhian beperan menjadi The Chief, Jacob Vargas beperan menjadi Garcia, Iko Uwais beperan menjadi Sua, Lindsey Morgan beperan menjadi Cpt. Rose, Samantha Jean beperan menjadi Elaine, Betty Gabriel beperan menjadi Jones, Noel Gugliemi beperan menjadi Justin, Kevin O’Donnell beperan menjadi Patrick, serta Zarah Mahler beperan menjadi Vilma.

Sinopsis Film Beyond Skyline

Mark Corley merupakan seseorang detektif polisi Los Angeles yang berkunjung ke anak kembarnya yang terasing, Trent, sesudah datang di penjara karena berkelahi waktu invasi alien diawali serta semua masyarakat kota tersedot. ke beragam pesawat ruangan angkasa dengan sinar biru. Mark memimpin sekumpulan manusia yang masih tetap hidup lewat terowongan kereta bawah tanah dibawah tanah untuk coba melepas diri dari beragam alien.

Karena beberapa manusia terbunuh serta/atau diculik satu per satu oleh orang asing, Mark, Trent, serta beberapa orang yang selamat yang lain termasuk juga operator transit Audrey serta seseorang tuna netra yang cuma diketahui menjadi ‘Sarge’ yang kebal pada sinar biru semenjak tidak merubah matanya, membawanya ke marina untuk melarikan diri dari kota sesudah kehancuran nuklirnya cuma untuk diculik ke kapal alien oleh kapal tanker alien yang menjulang tinggi.

Diatas kapal ruangan angkasa, Mark coba temukan anaknya serta badai menuju ke beragam bilik dimana dia berjumpa dengan Elaine yang selamat serta Jarenk yang ditransformasikan untuk melawan alien. Elaine memberikan Mark up-date mengenai invasi alien serta mengenai transformasi Jarrod. Walau Elaine hamil tiga bulan, kehamilannya dipercepat serta dia melahirkan anak wanita yang baru lahir.

Elaine wafat waktu melahirkan serta team Mark serta Alien Jarrod untuk merusak kapal asing itu dengan menempatkan bahan peledak tehnologi asing didalam system kontrol kapal. Karena Alien Jarrod melawan beragam pejuang asing, Mark selamatkan Audrey, namun terlambat untuk selamatkan anaknya waktu Trent kuasai otaknya serta diletakkan pada makhluk mesin biomekanik asing yang lain. Sarge mengorbankan dianya hingga Mark serta Audrey serta si bayi dapat melarikan diri dari kamar. Alien Jarrod di turunkan waktu dia melawan pemimpin alien itu, tetapi sukses merusak kapal yang mogok di pedesaan Laos di Asia Tenggara.

Waktu pesawat ruangan angkasa alien mulai melakukan perbaikan dianya, Mark, Audrey serta bayi diketemukan oleh sepasang saudara manusia, melarang Sua serta saudara kembarnya Kanya, yang hindari alien serta milita lokal yang membunuh serta menjarah masyarakat ditempat. Waktu mereka melalui rimba, grup itu temukan jika bayi manusia tumbuh pada tingkat yang dipercepat dari bayi yang baru lahir berubah menjadi anak berumur tiga tahun cuma dalam sehari.

Sua serta Kanya memimpin Mark, Audrey serta bayinya ke tempat persembunyian tersembunyi manusia yang terdapat di reruntuhan lokal di mana Harper, petugas medis serta bekas penyelundup narkoba, mengecek bayi wanita itu serta belajar mengenai DNA uniknya yang darahnya mungkin saja berubah menjadi kunci untuk menaklukkan alien karena dia berkembang DNA. Tidak di ketahui Mark, otak Trent diletakkan pada alien. Harper temukan kunci untuk merubah semuanya mata alien berubah menjadi merah serta kembalikan otak mereka normal untuk selamatkan kebanyakan orang. Seperti apakah akhir kisahnya?

Jenis Film Action, Adventure, Horror
Sutradara Liam O’Donnell
Penulis Riko Sakaguchi / Mary Stewart (novel) (as Mearî Suchuâtô)
Bintang Film Emmy Perry, Elisabeth Röhm, Morgan Fairchild
Produser Yoshiaki Nishimura, Geoffrey Wexler
Produksi Beyond The Mothership, Infinite Frameworks Pte. Ltd
Tanggal Rilis 21 July 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *