Blade of the Immortal (2017)

Blade of the Immortal (2017)

Blade of the Immortal (2017), BLADE OF THE IMMORTAL atau berjudul asli MUGEN NO JÛNIN ini, merupakan suatu film tindakan, drama paling baru 2017, yang datang dari Jepang, Inggris. Film Blade of the Immortal ini akan menceritakan mengenai Manji (dimainkan Takuya Kimura), yakni seseorang samurai yang begitu trampil, Akan tetapi sesudah lakukan pertarungan legendaris, dianya dikutuk dengan keabadian. Selalulu dihantui oleh pembunuhan brutal pada sang kakak, Manji tahu jika dengan melawan kejahatan lah Ia akan mendapat kembali jiwanya. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Takashi Miike, serta adalah film ke-100 oleh sutradara utama Takashi Miike. Sedang untuk naskah sekanarionya ditulis oleh Tetsuya Oishi. Film ini diproduseri oleh Shigeji Maeda, Misako Saka, Jeremy Thomas.

Blade of the Immortal Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Warner Bros., Oriental Light and Magic (OLM), Recorded Picture Company (RPC), serta didistributori oleh Ascot Elite Entertainment Grup, Warner Bros., Icon Film Distribution, Magnet Releasing, Odeon, CJ Entertainment. Film ini mempunyai panjang waktu seputar 2 jam 20 menit, serta dijadwalkan tampil pada tanggal 3 November 2017 (USA).

Mengenai untuk beberapa pemain film yang ikut berpern, yakni seperti Takuya Kimura bertindak menjadi Manji, Hana Sugisaki bertindak menjadi Rin Asano/Machi, Manji’s sister, Sôta Fukushi bertindak menjadi Anotsu Kagehisa, Hayato Ichihara bertindak menjadi Shira, Erika Toda bertindak menjadi Makie Otono-Tachibana, Kazuki Kitamura bertindak menjadi Sabato Kuroi, Chiaki Kuriyama bertindak menjadi Hyakurin, Shinnosuke Mitsushima bertindak menjadi Taito Magatsu, Ken Kaneko, Yôko Yamamoto bertindak menjadi Yaobikuni, Ebizô Ichikawa bertindak menjadi Eiku Shizuma, Min Tanaka bertindak menjadi Kagimura Habaki, serta Tsutomu Yamazaki bertindak menjadi Kensui Ibane.

Sinopsis Film Blade of the Immortal

Film ini akan bercerita mengenai Manji (dimainkan Takuya Kimura), yakni seseorang samurai yang begitu trampil, Akan tetapi sesudah lakukan pertarungan legendaris, dianya dikutuk dengan keabadian. Selalulu dihantui oleh pembunuhan brutal pada sang kakak, Manji tahu jika dengan melawan kejahatan lah Ia akan mendapat kembali jiwanya.

Manji berjanji untuk menolong seseorang gadis muda yakni Rin (dimainkan Hana Sugisaki), untuk membalaskan dendamnya pada seorang tuanya, yang sudah dibunuh oleh sekumpulan pendekar pedang yang di pimpin oleh Anotsu (dipernkan Sôta Fukushi) yang kejam. Misi itu ternyatata akan merubah Manji lewat cara yang tidak bisa ia pikirkan awal mulanya.

Jenis Film Action, Drama
Sutradara Takashi Miike
Penulis Tetsuya Oishi / Hiroaki Samura (manga)
Bintang Film Takuya Kimura, Hana Sugisaki, Sôta Fukushi
Produser Shigeji Maeda, Misako Saka, Jeremy Thomas
Produksi Warner Bros., Oriental Light and Magic (OLM), Recorded Picture Company (RPC)
Tanggal Rilis 3 November 2017
Durasi
Negara Japan, UK
Bahasa Japanese

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *