Blood Bound (2019)

Blood Bound (2019)

Blood Bound (2019), BLOOD BOUND atau BLOODLINE atau berjudul lainnya THE DARK RITE ialah film Horror, Thriller Amerika paling baru 2019. Film Blood Bound ini akan menceritakan mengenai satu keluarga dengan kemampuan tidak hanya terbatas. Tiap-tiap 25 tahun, diawali. Terikat pada bukti kuno, satu keluarga dengan kemampuan tidak hanya terbatas, turun ke kota kecil di pedesaan untuk mengorbankan 4 nyawa manusia, yang satu jadi bagian keluarga mereka sendiri. Film Horror Hollywood paling baru 2019 ini disutradarai oleh Richard LeMay, yang sekaligus juga merangkap menjadi produser dan penulis naskah skeanrionya.

Blood Bound Movie ini di produksi oleh Rumah Produksi Film Bloodline Productions, Garden House Entertainment, serta didistributori oleh Eagle Films. Film ini mempunyai panjang waktu seputar 1 jam 36 menit, serta sudah launching pada tanggal 15 January 2019 (USA). Mengenai untuk beberapa pemain film yang ikut bermain, yakni seperti Eden Brolin bertindak menjadi Kerry, Rosa Arredondo bertindak menjadi Sarita, Timothy Hughes bertindak menjadi Demon, Gerald McCullouch bertindak menjadi Sheriff Martin Sparks, Kevin Spirtas bertindak menjadi Man, Vanessa Rubio bertindak menjadi Elicia, Joseph Melendez bertindak menjadi Raul, Eric Nelsen bertindak menjadi Sean, Justiin A. Davis bertindak menjadi Brian, Ross Wellinger bertindak menjadi David, Aleita Northey bertindak menjadi Ginny, Ben Weaver bertindak menjadi Sam, S. Lue McWilliams bertindak menjadi Woman, Karmine Alers bertindak menjadi Valencia, serta Leif Steinert bertindak menjadi Randy.

Sinopsis Film Blood Bound (2019)

Film ini akan bercerita mengenai satu keluarga dengan kemampuan tidak hanya terbatas. Tiap-tiap 25 tahun, diawali. Terikat pada bukti kuno, satu keluarga dengan kemampuan tidak hanya terbatas, turun ke kota kecil di pedesaan untuk mengorbankan 4 nyawa manusia, yang satu jadi bagian keluarga mereka sendiri.

Ritual diawali saat Kerry yang berumur 18 tahun, temukan dianya hamil, mengerti bayinya yang belumlah lahir ialah tujuan plot jahat. Saat bulan-bulan berlalu serta beberapa orang di sekelilingnya mulai mati, ia mati-matian mencari jalan keluar dari keadaan yang tidak terpikirkan ini. Keluarga mesti lakukan ritual ini untuk menjaga kemampuan mereka atau mati.

Bertanggungjawab untuk melakukan tiap-tiap pengorbanan sebab inisiasinya ialah David, seseorang pemuda berkonflik dengan takdirnya. Ia tidak diduga mulai jatuh hati pada Kerry, yang memberatkan hati nuraninya waktu mereka makin dekat dengan pengorbanan paling akhir. Apakah yang diawali menjadi satu thriller selekasnya turun ke ranah kengerian saat ritual-ritual gaib serta fakta-fakta kuno kuasai kehidupan seseorang gadis, mengikatnya pada nasib yang mustahil dapat ia mengerti.

Jenis Film Horror, Thriller
Sutradara Richard LeMay
Penulis Richard LeMay
Bintang Film Eden Brolin, Rosa Arredondo, Timothy Hughes
Produser Richard LeMay, revite Willis
Produksi Bloodline Productions, Garden House Entertainment
Tanggal Rilis 15 January 2019
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *