Bodyguard Ugal-Ugalan (2018)

Bodyguard Ugal-Ugalan (2018)

Bodyguard Ugal-Ugalan (2018), ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’ yaitu film bergenre drama serta komedi yang disutradai oleh Irham Acho Bahtiar, serta skenarionya ditulis oleh Ferdy K. Mengenai tempat tinggal produksi yang mengerjakannya yaitu MD Pictures yang diproduseri oleh Dhamoo Punjabi.

Terkecuali di bintangi oleh sebagian komedian seperti Boris Bokir, Muhadkly, Lolox, Anyun Cadel, Melayu Nicole, film ini di bintangi Syahrini, Tamara Bleszynski serta Ririn Ekawati.

Film ‘Bodyguards Ugal-Ugalan’ direncanakan tampil di bioskop pada 5 Juli 2018.

Sinopsis Film Bodyguards Ugal-Ugalan

Film ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’ ceritanya tentang beberapa bodyguard yang bekerja pada Syahrini, penyanyi pop populer yang memiliki juta-an fans.

Kehidupan Syahrini mulai terganggu saat dia mulai memperoleh banyak ancaman dari orang yang tidak di kenal hingga Syahrini terasa keamanannya mulai terancam. Apalgi kurun waktu dekat, Syahrini merencanakan untuk mengadakan konser tunggal.

Syahrini lantas teringat dengan satu diantara rekan sebaiknya bernama Erin, yang memiliki perusahaan Layanan Sewa keamanan bernama THE GUARDIANS. Di perusahaan ‘The Guardians’ ada banyak Bodyguards handal yang bekerja disana. Pada akhirnya Syahrini pilih Boris, Acho, Lolox, Anyun serta Jessica jadi Bodyguards pribadinya.

Hingga pada akhirnya di hari H, Konser Tunggal Syahrini, di gelar di gedung megah, serta di hadiri beberapa orang, termasuk juga undangan VIP serta beberapa wartawan. Saat konser diawali, awalannya jalan lancar serta aman. Namun, di dalam pertunjukan, mendadak Syahrini diculik oleh sekumpulan orang tidak di kenal.

Beberapa Bodyguard Syahrini ; Boris, Acho, Lolox, Anyun serta Jessica segera lakukan usaha penyelamatan lewat cara ugal-ugalan serta diperlengkapi dengan perlengkapan seadanya.

Berhasilkah pada Bodyguards menyelamatkan Syahrini? Siapakah yang menculik Syahrini?

Detail (Crew)

Jenis Film Drama, Comedy
Sutradara Irham Acho Bahtiar
Penulis Ferdy K
Bintang Film Syahrini
Tamara Bleszynski
Boris Bokir
Produser Dhamoo Punjabi
Produksi MD Pictures
Tanggal Rilis 5 Juni 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Pemain (Cast)

Syahrini Sebagai
Tamara Bleszynski Sebagai
Boris Bokir Sebagai
Muhadkly Sebagai
Lolox Sebagai
Anyun Cadel Sebagai
Melayu Nicole Sebagai
Ririn Ekawati Sebagai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *