Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi (2018)

Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi (2018)

Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi (2018), Bunda, Cerita Cinta 2 Kodi yaitu satu film dram Indonesia paling baru 2018. Film Bunda, Cerita Cinta 2 Kodi ini juga akan menceritakan mengenai perjuangan dari seseorang wanita bernama Tika (diperankan Acha Septriasa), yang mana dianya mesti bisa berjuang keras agar bisa menyelamatkan kehidupan keluarga dan tempat tinggal tangganya, untuk satu keinginan, yang diimpikan serta dan cintanya pada suami dan anak-anaknya. Film ini juga akan diarahkan oleh sutradara bernama Ali Eunoia, yang bekerja bersama dengan salah seseorang sutradara yang lain, yakni bernama Bobby Prasetyo. Sedang untuk naskah ceritanya ditulis oleh Ali Eunoia, Bobby Prasetyo, Oka Aurora.

Bunda, Cerita Cinta 2 Kodi Movie ini, di produksi oleh Tempat tinggal Produksi Film Inspira Pictures, serta diproduseri oleh Rendy Saputra, Avesina Soebli. Film ini juga akan di bintangi oleh aktris serta aktor top tanah air, yakni seperti Acha Septriasa bertindak jadi Tika, Arina hasiko asahy mindhisya, Inggrid Widjanarko, sheila dara aisha, Shaquilla Nugraha, Wulan Guritno, serta Ario Bayu. Film ini direncanakan launching pada tanggal 8 Februari 2018 (Indonesia), dengan memakai bhs Indonesia jadi bhs intinya.

Sinopsis

Film ini juga akan bercerita mengenai perjuangan dari seseorang wanita bernama Tika (diperankan Acha Septriasa), yang mana dianya mesti bisa berjuang keras agar bisa menyelamatkan kehidupan keluarga dan tempat tinggal tangganya, untuk satu keinginan, yang diimpikan serta dan cintanya pada suami dan anak-anaknya.

Keberanian yang dikerjakannya untuk mulai satu usaha pakaian muslim anak, adalah suatu hal yang sekalipun belum juga ia mengerti, dan keberaniannya dalam terima fakta pahit, kalau sang suami yang sampai kini jadi teladan dan tulang punggung keluarga, sudah berikan ketentuan untuk jadi seseorang bapak rumah tangga, untuk ikuti keinginan paling akhir sang ibu, yakni untuk menikah sekali lagi dengan seseorang wanita yang sudah diambil ibunya.

Perjuangan Tika bukan sekedar menjaga keberlangsungan hidup keluarganya, Namun juga kembalikan cinta keluarga untuk dianya. Seperti apakah cerita sedetailnya? Dapatkan jawabannya dengan melihat Full Movie-nya, yang juga akan mulai tampil pada tanggal 8 Februari 2018. Kunjungin situs resmi patner kami SBOBET.

Jenis Film Drama
Sutradara Ali Eunoia
Bobby Prasetyo
Penulis Ali Eunoia
Bobby Prasetyo
Oka Aurora
Bintang Film Acha Septriasa
Arina hasiko
Asahy mindhisya
Produser Rendy Saputra
Avesina Soebli
Produksi Inspira Pictures
Tanggal Rilis 8 Februari 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *