Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi (2018)

Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi (2018)

Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi (2018), Bunda : Cerita Cinta Dua Kodi, Cerita Cinta 2 Kodi atau Cinta Dua Kodi merupakan film drama romantis paling baru Indonesia 018. Film Bunda Cerita Cinta Dua Kodi disutradarai oleh Ali Eunoia serta Bobby Prasetyo. Cinta Dua Kodi itu bakal di bintangi oleh Acha Septriasa serta Ario Bayu tokoh paling utama. Terkecuali mereka berdua ada pula Wulan Guritno, Inggrid Widjanarko, Tri Yudiman, Budi Dalton, Arina Hasiko Asahy Mindhisya serta Syaquilla Nugraha yang bertindak jadi memain pendukung.

Film Bunda Cinta Dua Kodi yaitu film drama yang diangkat dari novel karya Asma Nadia berjudul sama. Terkecuali novel film ini dapat terispirasi dari suatu buku yang di catat Rendy Saputra berjudul Buku Dua Kodi Kartika. Meskipun film itu diangkat dari buku serta novel walau demikian jalur narasi diangkat dari cerita riil yang dihadapi oleh figur entrepreneur muslimah populer bernama Ika Kartika.

Apa sich makna Kata 2 kodi yang ada dalam judul film Bunda : Cerita Cinta Dua Kodi? Nyatanya, makna kata Dua kodi itu datang dari penggalan narasi di mana sehari-harinya Tika cuma mempunyai modal untuk jual pakaian sejumlah 2 kodi. Walau demikian, lantaran perjuangan kerasnya keberhasilan juga pada akhirnya dapat diperoleh.

Rata-rata th. 1998, Tika mengawali usaha berjualan di Tanah Abang. Bahkan juga ia hingga mesti pulang sampai hingga tengah malam lantaran jualan pakaian muslim mesti laris. Disisi lainnya, ada pula persoalan yang dihadapi lantaran pengunduran dianya dari perusahaan. Walau seseorang sarjana hukum, tanpa pekerjaan ia sudah sempat memikirkan untuk menyerah.

Saksikan, Film “Bunda, Cerita Cinta Dua Kodi ” yang di produksi Inspira Pictures bakal tayan serta launching perdana di semua bioskop Indonesia pada tanggal 8 Februari 2018.

Sinopsis

Film Bunda : Cerita Cinta Dua Kodi menceritakan perihal perjuangan hidup seseorang wanita bernama Tika (Acha Septriasa). Ia mesti berjuang keras untuk menyelamatkan kehidupan atau ekonomi keluarga serta rumah tangganya. Disisi lainnya Tika jiga mesti berjuang untuk yang diimpikan, suatu keinginan serta cintanya terhap anak serta suaminya.

Perjuangan itu Tika dari mulai melakukan bisnis pakaian muslim anak. Walau sebenarnya usaha itu belumlah sempat ia kerjakan serta mengerti sepanjang hidupnya. Terkecuali berupaya disisi lainnya Tika mesti terima fakta pahit kalau suami yang sampai kini jadi tulang punggung serta teladan mesti mengambil keputusan jadi bapak rumah tangga atau pengangguran.

Tetapi lantaran kegigihan juga tekun usahanya itu jadi popular serta memiliki brand baju muslim bernama ‘Keke’ yang populer juga di kenal oleh orang-orang. Tika yang memiliki banyak ketegaran dalam meningkatkan usaha serta melakukan hidup diinginkan dapat jadi contoh untuk beberapa wanita untuk berusaha keras dengan semangat.

Jenis Film Drama, Romance
Sutradara Ali Eunoia, Bobby Prasetyo
Penulis Rendy Saputra, Asma Nadia
Bintang Film Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno
Produser Rendy Saputra
Produksi Inspira Pictures
Tanggal Rilis 8 Februari 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *