Child’s Play (2019)

Child's Play (2019)

Child’s Play (2019), CHILD’S PLAY ialah satu film horor Hollywood paling baru 2019. Film Child’s Play ini akan menceritakan mengenai boneka mainan anak-anak, yang dirasuki oleh jiwa dari pembunuh berantai. Cerita akan ikuti dari seseorang ibu yang memberikan satu boneka mainan untuk anaknya, menjadi hadiah ulang tahunnya. Namun mereka tidak mengerti jika ada suatu yang jahat di boneka itu. Film asal Amerika ini adalah instruksi dari sutradara film bernama Lars Klevberg, berdasar pada naskah skenario yang ditulis oleh Tyler Burton Smith. Film ini merupakan remake dari film 1988 dengan judul yang sama. Pada tanggal 3 Juli 2018, dengan sah sudah diumumkan jika film Child’s Play vs moderen, satu film reboot, tengah dibikin di Metro-Goldwyn-Mayer, tiada keterkaitan dari waralaba Don Mancini, penulis oleh David Kirschner, maupun Charles Lee ” Chucky “aktor nada oleh Ray, Brad Dourif.

Child’s Play Movie ini akan di produksi oleh Rumah Produksi Film KatzSmith Productions, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Oddfellows, serta didistributori oleh Orion Pictures. Film yang diproduseri oleh Seth Grahame-Smith, David Katzenberg ini, dirrencanakan launching pada tanggal 21 Juni 2019 (USA), dengan mempunyai panjang waktu seputar 1 jam 38 menit. Mengenai untuk beberapa pemain film yang akan ikut bermain, yakni seperti Aubrey Plaza bertindak menjadi Karen Barclay, Brian Tyree Henry bertindak menjadi Detective Mike Norris, Gabriel Bateman bertindak menjadi Andy Barclay, David Lewis bertindak menjadi Shane, Ty Consiglio bertindak menjadi Pugg, Beatrice Kitsos bertindak menjadi Falyn, Hannah Drew bertindak menjadi Disappointed Konsumen, Carlease Burke bertindak menjadi Doreen, Veenu Sandhu bertindak menjadi Frustrated Konsumen, Kristin York bertindak menjadi Jane, Nicole Anthony bertindak menjadi Detective Willis, Amber Taylor bertindak menjadi Shane’s Daughter, Ben Andrusco-Daon bertindak menjadi Ben, Johnson Phan bertindak menjadi Supervisor, serta Zahra Anderson bertindak menjadi Mom.

Sinopsis Film Child’s Play (2019)

Film ini akan bercerita mengenai boneka mainan anak-anak, yang dirasuki oleh jiwa dari pembunuh berantai. Cerita akan ikuti dari seseorang ibu yang memberikan satu boneka mainan untuk anaknya, menjadi hadiah ulang tahunnya. Namun mereka tidak mengerti jika ada suatu yang jahat di boneka itu.

Sebetulnya tidak ada pergantian yang siknifikan dari sisi sinopsis pada Child’s Play vs reboot dengan vs aslinya. Hingga beberapa fans tidak butuh terasa cemas akan film reboot yang jauh dari aslinya. Pembedanya hanya tehnologi yang akan dipakai pada badan Chucky nanti. Seperti apa teror yang akan dikasihkan? Kunjungin situs resmi patner kami Poker Online.

Jenis Film Horror
Sutradara Lars Klevberg
Penulis Tyler Burton Smith
Bintang Film Aubrey Plaza, Brian Tyree Henry, Gabriel Bateman
Produser Seth Grahame-Smith, David Katzenberg
Produksi KatzSmith Productions, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Oddfellows Entertainment
Tanggal Rilis 21 June 2019
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *