Darker Shades of Elise (2017)

Darker Shades of Elise (2017)

Darker Shades of Elise (2017), DARKER SHADES OF ELISE atau berjudul THE DOMINO EFFECT ini, merupakan suatu film Drama, Thriller asal Inggris paling baru 2017. Film Darker Shades of Elise ini akan menceritakan mengenai seseorang wanita bernama Elise, yang mana sesudah keguguran yang begitu menyedihkan, dan kariernya yang sudah tidak berhasil menjadi seseorang aktris, Elise saat ini sudah merasakan karirnya sudah selesai, serta hidup menjadi seseorang istri yang berada didalam rumah seseorang pelaku bisnis yang kaya raya, sepanjang bertahun-tahun, yang nampaknya sudah membenci dirinyanya. Cemas dia tidak setia, Elise pada akhirnya pergi untuk memata-matai suaminya itu, serta waktu dianya menabrak seseorang photografer yang begitu misterius dan memukau. Suatu gairah baru hadir menyerang di antara kedua-duanya serta pada akhirnya perselingkuhan juga diawali. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Jamie Weston, berdasar pada naskah skenario yang ditulis oleh Shannon Holiday.

Darker Shades of Elise Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Proportion Productions, ChampDog Films, Brief Yellow Light Productions, serta didistributori oleh Left Films. Film ini sudah launching pada tanggal 10 Juli 2017 (UK), dengan panjang waktu seputar 1 jam 32 menit. Film ini diproduseri oleh Scott Jeffrey, Louisa Warren.

Mengenai untuk beberapa bintang yang bermain di dalam film ini, yakni seperti Becca Hirani bertindak menjadi Elise Styles (as Becky Fletcher), Darcie Lincoln bertindak menjadi Tessa D’Lane, Tony Manders bertindak menjadi James, Tara MacGowran bertindak menjadi Detective Carter, Arron Blake bertindak menjadi Felix, Kate Lush bertindak menjadi Leila, Tessa Hart bertindak menjadi Gracie, Charlene Cooper bertindak menjadi Bianca Matthews, Louisa Warren bertindak menjadi Janet, David Royal bertindak menjadi Kyle, Tommy Vilés bertindak menjadi Rick Styles, Claire-Maria Fox bertindak menjadi Mindy, Ezzet-Charbel Baccache bertindak menjadi Simon, Saudiq Baoku bertindak menjadi Inspector Jacobi, serta Jerry Anton bertindak menjadi Donny.

Sinopsis Film Darker Shades of Elise

Film ini akan akan bercerita mengenai seseorang wanita bernama Elise, yang mana sesudah keguguran yang begitu menyedihkan, dan kariernya yang sudah tidak berhasil menjadi seseorang aktris, Elise saat ini sudah merasakan karirnya sudah selesai, serta hidup menjadi seseorang istri yang berada didalam rumah seseorang pelaku bisnis yang kaya raya, sepanjang bertahun-tahun, yang nampaknya sudah membenci dirinyanya. Cemas dia tidak setia, Elise pada akhirnya pergi untuk memata-matai suaminya itu, serta waktu dianya menabrak seseorang photografer yang begitu misterius dan memukau. Suatu gairah baru hadir menyerang di antara kedua-duanya serta pada akhirnya perselingkuhan juga diawali.

Photografer itu lalu tunjukkan suatu website, serta perasaan Elise yang tidak dia rasakan awal mulanya dengan suaminya, memperkenalkan dianya untuk tidur dengan beberapa jenis pria yang berlainan. Waktu mereka lakukan suatu uji coba seksual bersama dengan, suami Elise mengerti jika dianya mungkin saja akan kehilangan Elise. Lalu dia berusaha untuk menyalakan kembali percikan di dalam jalinan mereka, serta membuat Elise terasa bersalah atas perselingkuhan yang dikerjakannya.

Ketika Elise merencanakan untuk hentikan hubungan dengan photografer itu, Dianya justru mendapat ancaman, jika photografer itu akan memerasnya dengan rekaman sex rahasia yang sudah mereka rekam berbarengan. Photografer itu pada akhirnya mengatur, menguntitnya, serta pastikan Elise dibiarkan tanpa mendapat apa-apa. Seperti apa keseruan kisahnya?

Jenis Film Drama, Thriller
Sutradara Jamie Weston
Penulis Shannon Holiday
Bintang Film Becca Hirani, Darcie Lincoln, Tony Manders
Produser Scott Jeffrey, Louisa Warren
Produksi Proportion Productions, ChampDog Films, Brief Yellow Light Productions
Tanggal Rilis 10 July 2017
Durasi
Negara UK
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *