Dilan 1990 (2018)

Dilan 1990 (2018)

Dilan 1990 (2018), DILAN 1990 yaitu satu film drama paling baru 2018, yang datang dari Indonesia. Film Dilan 1990 ini juga akan menceritakan mengenai sepasang kekasih bernama Milea (diperankan Vanesha Prescilla) serta Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan). Yang mana mereka berjumpa di satu diantara SMA di kota Bandung. film ini bersetting pada tahun 1990, yang mana waktu itu Milea geser dari kota Jakarta ke kota Bandung. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Fajar Bustomi, Pidi Baiq. Film diadaptasi dari satu buku novel dengan judul yang sama, yang sempat jadi Best Seller karya Pidi Baiq. Sedang untuk naskah skenarionya ditulis oleh Pidi Baiq, Titien Wattimena.

Dilan 1990 Movie ini diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat, serta juga akan di produksi oleh Tempat tinggal Produksi Film MAX Pictures. Film ini dijadwalka mulai dilaunching di semua bioskop di Indonesia, mulai tanggal 25 Januari 2018, dengan menggunakan bhs paling utama bhs Indonesia. Mengenai untuk beberapa pemain film yang juga akan ikut menyemarakkan, yakni salah satunya seperti Iqbaal Ramadhan bertindak jadi Dilan, Vanesha Prescilla bertindak jadi Milea, Happy Salma, Omara Esteghlal, Teuku Rifnu Wikana, Ira Wibowo, Farhan, serta Giulio Parengkuan.

Sinopsis  

Film ini juga akan bercerita mengenai sepasang kekasih bernama Milea (diperankan Vanesha Prescilla) serta Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan). Yang mana mereka berjumpa di satu diantara SMA di kota Bandung. film ini bersetting pada tahun 1990, yang mana waktu itu Milea geser dari kota Jakarta ke kota Bandung.

Dari perjumpaan yang tidak umum, jadikan Milea sedikit untuk sedikit mulai mengetahui kekhasan dari Dilan lebih jauh. Dilan yaitu adalah anak yang pandai, baik hati dan romantis, serta semuanya Ia kerjakan dengan langkahnya sendiri. Langkah Dilan untuk mendekati Milea tidak sama juga dengan rekan-rekan lelaki Milea yang beda, serta bahkan juga Beni, yakni pacar Milea yang ada di Jakarta.

Langkah bicara Dilan yang terdengar begitu kaku juga, makin lama jadi jadikan Milea seringkali merindukan Dilan. Namun perjalanan dari cerita asmara mereka tidak selamanya jalan mulus. Banyak perisyiwa-peristiwa yang berlangsung pada meeka. Dari Beni, tawuran, gank motor, Kang Adi, Anhar, semuanya memberi warna perjalanan mereka. Namun dengan langkahnya sendiri dilan senantiasa bisa buat Milea yakin, kalau dianya bisa tiba di maksud dengan selamat. Kunjungin situs resmi patner kami Domino99.

Detail (Crew)

Jenis Film Drama
Sutradara Fajar Bustomi
Pidi Baiq
Penulis Pidi Baiq
Titien Wattimena
Bintang Film Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Vanesha Prescilla
Yoriko Angeline
Produser Ody Mulya Hidayat
Produksi MAX Pictures
Tanggal Rilis 25 Januari 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Pemain (Cast)

Iqbaal Ramadhan Sebagai Dilan
Vanesha Prescilla Sebagai Milea
Happy Salma Sebagai
Omara Esteghlal Sebagai
Teuku Rifnu Wikana Sebagai
Ira Wibowo Sebagai
Farhan Sebagai
Giulio Sebagai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *