Duka Sedalam Cinta (2017)

Duka Sedalam Cinta (2017)

DUKA SEDALAM CINTA merupakan suatu film drama asal Indonesia, paling baru ditahun 2017. Film Duka Sedalam Cinta ini akan menceritakan mengenai seorng pemuda bernama Gagah (dimainkan Hamas Syahid). Ia merupakan seseorang pemuda tampan, yang cerdas dan pujaan beberapa gadis, yang mana dianya alami suatu kecelakaan di satu daerah di Maluku Utara. Lalu dianya ditolong oleh Yudi (dimainkan Masaji Wijayanto) serta abangnya, Kyai Ghufron (dimainkan Salim A. Fillah). Gagah lalu tinggal di pesantren punya dari kyai itu dan dianya banyak belajar mengenai agama Islam. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Firmansyah, berdasar pada naskah skenario yang ditulis oleh Fredy Aryanto. Film ini diproduseri oleh Helvy Tiana Rosa.

Duka Sedalam Cinta Movie ini, direncankan launching pada tanggal 19 Oktober 2017 (Indonesia). Film ini di produksi oleh Rumah Produksi Film KMGP Pictures & Studio Samuan, serta akan di bintangi oleh Salim A. fillah bertindak menjadi Kyai Ghufron, Asma Nadia bertindak menjadi Ibu Nadia, Hamas Syahid bertindak menjadi Gagah, Aquino Umar bertindak menjadi Gita, Izzah Ajrina bertindak menjadi Nadia, Masaji Wijayanto bertindak menjadi Yudi, serta Wulan Guritno bertindak menjadi Ibu.

Sinopsis Film Duka Sedalam Cinta

Film ini akan bercerita mengenai seorng pemuda bernama Gagah (dimainkan Hamas Syahid). Ia merupakan seseorang pemuda tampan, yang cerdas dan pujaan beberapa gadis, yang mana dianya alami suatu kecelakaan di satu daerah di Maluku Utara. Lalu dianya ditolong oleh Yudi (dimainkan Masaji Wijayanto) serta abangnya, Kyai Ghufron (dimainkan Salim A. Fillah). Gagah lalu tinggal di pesantren punya dari kyai itu dan dianya banyak belajar mengenai agama Islam.

Gagah beralih, waktu dianya pulang dari Maluku Utara. Ibu (dimainkan Wulan Guritno) serta adiknya, Gita (dimainkan Aquino Umar) susah terima pergantian itu. Gita malah sampai memusuhi Gagah. Beberapa jenis momen juga berlangsung. Dari Gita membantu Yudi yang tengah terluka ketika melerai tawuran diatas bus kota. Serta Gita juga berteman dengan Nadia (dimainkan Izzah Ajrina) serta ibunya (dimainkan Asma Nadia), yang barusan kembali dari Amerika.

Serta selain itu Gagah berupaya keras, untuk selalu berbaikan dengan Gita. Gagah yang sekarang ini jadi seseorang relawan Rumah Cinta, untuk pendidikan anak-anak dhuafa di pinggir kota Jakarta, dengan tiga preman insyaf (yakni Epi Kusnandar, Abdur, M. Bagya) mempersiapkan suatu gagasan yang bisa merubah semuanya.

Namun suatu berlangsung, yang membuat Gagah, Yudi, Gita serta Nadia berjumpa dalam suatu hubungan takdir, yang mana hal itu membawa mereka pada duka sedalam cinta, serta uga suatu pertemuan yang tidak tersangka di Halmahera Selatan. Seperti apa keseruan ceritanya?

Jenis Film Drama
Sutradara Firmansyah
Penulis Fredy Aryanto
Bintang Film Salim A. fillah, Asma Nadia, Hamas Syahid
Produser Helvy Tiana Rosa
Produksi KMGP Pictures & Studio Samuan
Tanggal Rilis 19 Oktober 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *