Edgar Allan Poe’s Lighthouse Keeper (2016)

Edgar Allan Poe's Lighthouse Keeper (2016)

Edgar Allan Poe’s Lighthouse Keeper (2016), EDGAR ALLAN POE’S LIGHTHOUSE KEEPER atau berjudul lainnya LIGHTHOUSE KEEPER ini, ialah satu film Horror Hollywood paling baru 2017. Film ini adalah instruksi sutradara film bernama Benjamin Cooper, yang sekaligus juga bertindak menjadi penulis naskah skenarionya, dengan bekerja bersama dengan seseorang penulis yang lain, yakni Carl Edge.

Edgar Allan Poe’s Lighthouse Keeper Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Thunderhead Entertainment, Millman Productions. Film ini sudah tampil perdana dalam San Luis Obispo Film Festival pada tanggal 16 March 2016 di USA, serta launching di USA TBA 2017. Film ini mempunyai panjang waktu seputar 1 jam 28 menit, dengan memakai bahasa English menjadi bahasa pentingnya.

Mengenai untuk beberapa pemain film yang akan bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Vernon Wells bertindak menjadi Walsh, Matt O’Neill bertindak menjadi J.P., Rachel Riley bertindak menjadi Nora, Monty Wall bertindak menjadi Captain, Carl Edge bertindak menjadi Bald Sailor, Erik Chavez bertindak menjadi Bald Sailor, John Spencer bertindak menjadi Bearded Sailor, serta S. Daxton Balzer bertindak menjadi Sad Sailor.

Sinopsis Film Edgar Allan Poe’s Lighthouse Keeper (2016)

Film ini akan menceritakan tenntang seseorang pemuda yang perlu bisa melawan penghuni aneh malam, atau menghiraukan peringatan samar mercusuar Keeper untuk, Tetap mengawasi pembakaran sinar, waktu dianya terdampar di semenanjung terpencil, dan dihantui oleh hantu yang begitu menakutkan,

Waktu terjaga di pinggir pantai dengan dahi yang terluka, serta Dia lihat seseorang wanita tinggalkan tempatnya. Ia lalu ambil tas serta mengikutinya. Saat mendaki tebing, dia terjatuh serta tidak sadarkan diri. Waktu terjaga dengan amnesia di mercusuar dan penjaga gawang Walsh, menuturkan jika mereka terisolasi dalam suatu semenanjung yang begitu terpencil, dimana tidak ada yang dapat memberi pertolongan.

Hanya satu alat transportasi untuk ke San Francisco ialah satu kapal feri yang akan datang dua minggu lalu. Paling akhir akan tetapi banyak, dia mengingatkan jika dia akan tetap mengawasi pembakaran sinar saat malam hari. Ia pergi ke rimba pada pagi hari serta berjumpa wanita itu kembali. Ia tahu jika namanya ialah Nora, serta mereka jatuh hati keduanya. Saat dia kembali pada mercusuar, Nora menuturkan jika Walsh hilang ingatan serta ia tidak dapat pergi kesana. Saat malam, pemuda meniup lilin serta lihat makhluk spektral. Apakah rahasia Walsh, Nora serta mercusuar?

Jenis Film Horror
Sutradara Benjamin Cooper
Penulis Benjamin Cooper, Carl Edge
Bintang Film Vernon Wells, Matt O’Neill, Rachel Riley
Produser Ruth Akumbu, Robyn Cooper, Benjamin Cooper, Matt O’Neill, Jeff Miller
Produksi Thunderhead Entertainment, Millman Productions
Tanggal Rilis 16 March 2016
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *