Evolution (2016)

Evolution (2016)

Evolution (2016), EVOLUTION ialah satu film Horror, Mystery 2016 yang datang dari France, Belgium, Spain. Film ini disutradarai oleh seseorang sutradara yang bernama Lucile Hadzihalilovic, yang sekaligus juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya, dengan bekerja bersama dengan salah seseorang penulis yang lain, yakni bernama Alante Kavaite. Film ini di produksi oleh Rumah Produksi Film Noodles Production, Les Films du Worso, Volcano Films.

Evolution Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Noodles Production, Les Films du Worso, Volcano Films. Serta didistributori oleh Distributor Film Alambique Destilaria de Ideias, IFC Midnight, Potemkine Films, Metrodome Distribution, Periscoop Film, Uplink.Film ini diilis pada tanggal 25 November 2016 (USA), dengan panjang waktu seputar 1 jam 21menit.

Mengenai untuk beberapa pemeran film yang ikut memeriahkan serta bermain di dalam film horor barat ini, yakni salah satunya seperti Max Brebant bertindak menjadi Nicolas, Roxane Duran bertindak menjadi Stella, Julie-Marie Parmentier bertindak menjadi La mère, Mathieu Goldfeld bertindak menjadi Victor, Nissim Renard bertindak menjadi Franck, Pablo-Noé Etienne bertindak menjadi Le 4e garçon, Nathalie Legosles bertindak menjadi Le docteur (as Nathalie Le Gosles), Chantal Aimée, Laura Ballesteros, serta Eric Batlle.

Sinopsis Film Evolution (2016)
Film ini akan bercerita mengenai Nicolas (dimainkan Max Brebant). Dia merupakan seseorang anak yang tinggal di pulau terpencil di hari esok, atau planet lainnya – atau kah itu mimpi? desanya terbagi dalam rumah-rumah yang bercat putih. serta terdapat diatas laut dengan batu vulkanik dan pantai pasir hitam, tempat itu ditempati oleh seseorang wanita muda dan seseorang anak lelaki, yang semua berumur sama juga dengan Nicolas.

Sesaat waktu berenang, Nicolas membuat suatu penemuan di laut, yang meremehkan ibunya, yang, seperti semua wanita di kota sudah terikat-kembali rambut, pucat serta menggunakan simpel tipis gaun krem. Nicolas ingin tahu, berfikir jika dia tengah berbohong serta mulai mengeksplorasi lingkungannya, melihat beberapa adegan mengganggu.

Ia lalu temukan dianya dibawa ke satu bangunan rumah sakit-seperti dimana dia bersama dengan, dengan orang yang lain, alami rangkaian mekanisme medis oleh wanita, kenakan pakaian seperti perawat. Ia bersahabat dengan seseorang perawat, sebagai instrumental dalam kesudahan film. Film ini tidak gampang untuk mengkategorikan; itu bukan sekedar memusingkan tetapi indah difilmkan dengan citra begitu puitis. Perihal ini menggambarkan ketakutan yang tidak didapati. Kunjungin situs resmi patner kami DominoQQ.

Jenis Film Horror, Mystery
Sutradara Lucile Hadzihalilovic
Penulis Lucile Hadzihalilovic, Alante Kavaite
Bintang Film Max Brebant, Roxane Duran, Julie-Marie Parmentier
Produser Ángeles Hernández, David Matamoros, Sylvie Pialat, Julien Naveau
Produksi Noodles Production, Les Films du Worso, Volcano Films
Tanggal Rilis 25 November 2016
Durasi
Negara France, Belgium, Spain
Bahasa French

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *