Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019), HOBBS AND SHAW atau FAST & FURIOUS PRESENTS: HOBBS & SHAW atau berjudul THE FAST AND THE FURIOUS SPINOFF ialah satu film tindakan penjelajahan Hollywood paling baru 2019. Film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw ini akan menceritakan dua tahun sesudah terjadinya momen The Fate of the Furious. Seseorang agen federal bernama Luke Hobbs (dimainkan oleh Dwayne Johnson), dengan seseorang bekas militer Inggris yang sudah menjadi seseorang tentara bayaran Deckard Shaw (dimainkan oleh Jason Statham), mesti bisa masuk dengan pasukan, untuk usaha hentikan satu intimidasi baru yang sudah muncul dari Brixton Lore. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama David Leitch, berdasarakan naskah narasi yang ditulis oleh Chris Morgan. Film ini pula ditata menjadi spin-off dari seri film Fast and the Furious yang akan tampilkan dua ciri-ciri, yakni Luke Hobbs serta Deckard Shaw menjadi pemeran pentingnya.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw Movie ini akan di produksi oleh Rumah Produksi Film Original Film, Seven Bucks Productions, Chris Morgan Productions, serta didistributori oleh Universal Pictures. Film ini diproduseri oleh Hiram Garcia, Chris Morgan, Jason Statham, Neal H. Moritz, Dwayne Johnson, Dany Garcia, serta diskedulkan launching pada tanggal 2 Augustus 2019. Mengenai untuk beberapa pemain film yang bermain serta memeriahkan, yakni seperti Eiza González bertindak menjadi Madam M, Vanessa Kirby bertindak menjadi Hattie Shaw, Dwayne Johnson bertindak menjadi Luke Hobbs, Idris Elba bertindak menjadi Brixton, Jason Statham bertindak menjadi Deckard Shaw, Teresa Mahoney bertindak menjadi Lady in Rain, Joe Anoa’i, Eddie Marsan, Cliff Curtis, Stephanie Vogt, John Tui, Viktorija Faith bertindak menjadi Russian Plane Passenger, Sonia Goswami bertindak menjadi City Woman, Conlan Casal bertindak menjadi Mercenary, serta Eliana Sua bertindak menjadi Sam Hobbs.

Sinopsis Film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw

Film ini akan bercerita dua tahun sesudah terjadinya momen The Fate of the Furious. Seseorang agen federal bernama Luke Hobbs (dimainkan oleh Dwayne Johnson), dengan seseorang bekas militer Inggris yang sudah menjadi seseorang tentara bayaran Deckard Shaw (dimainkan oleh Jason Statham), mesti bisa masuk dengan pasukan, untuk usaha hentikan satu intimidasi baru yang sudah muncul dari Brixton Lore.

Yakni untuk hentikan seseorang teroris internasional yang sudah di kembangkan dengan genetis oleh dunia maya. Seperti apakah keseruan kisahnya? Janganlah lupa Tonton Full Movie Hobbs & Shaw 2019 untuk tahu jawabannya.

Jenis Film Action, Adventure
Sutradara David Leitch
Penulis Chris Morgan
Bintang Film Eiza González, Vanessa Kirby, Dwayne Johnson
Produser Hiram Garcia, Chris Morgan, Jason Statham, Neal H. Moritz, Dwayne Johnson, Dany Garcia
Produksi Universal Pictures
Tanggal Rilis 2 August 2019
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *