Flight 555 (2018)

Flight 555 (2018)

Flight 555 (2018), FLIGHT 555 yaitu satu film Drama, Comedy paling baru 2018, yang datang dari Indonesia. Film Flight 555 ini juga akan menceritakan mengenai seseorang peuda bernama Putu, yang mana dianya sangat terpaksa kabur dari Bali ke kota Jakarta, karna dianya tidak sepakat dengan perjodohan yang dikerjakan oleh ayahnya. Juga akan tetpai saat ini dianya mesti pulang ke Bali sekali lagi, karena ayahnya tengah sakit keras. Situasi di bandara ramai seperti umumnya, serta ditambah sekali lagi dengan terdapatnya Flight Komo 555 maksud Jakarta menuju ke Denpasar. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Raymond Handaya, sedangan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Isman Hs, serta Raymond Handaya.

Flight 555 Movie ini dijadwalkan launching mulai tanggal 18 Januari 2018, juga akan tampil serentak di semua bioskop Indonesia. Film ini di produksi oleh Tempat tinggal Produksi Film Citra Visual Sinema, serta diproduseri oleh Doeke Rachmat, Niken Septikasari. Film ini juga akan memakai bhs paling utama yakni bhs Indonesia, serta juga akan di bintangi oleh sederet aktor serta aktris papan atas tanah air, yakni seperti Tarra Budiman, Mikha Tambayong, Samuel Zylgwyn, Gisella Anastasia, Meriza Febriani, serta Mathias Muchus.

Sinopsis

Film ini juga akan bercerita mengenai seseorang peuda bernama Putu, yang mana dianya sangat terpaksa kabur dari Bali ke kota Jakarta, karna dianya tidak sepakat dengan perjodohan yang dikerjakan oleh ayahnya. Juga akan tetpai saat ini dianya mesti pulang ke Bali sekali lagi, karena ayahnya tengah sakit keras. Situasi di bandara ramai seperti umumnya, serta ditambah sekali lagi dengan terdapatnya Flight Komo 555 maksud Jakarta menuju ke Denpasar.

Di sana ada seseorang pria yang mengakui dianya yaitu adalah wakil rakyat, ada Ryan D’MASIV, ada tiga orang yakni satu orang Kakek serta dua orang Nenek yang ingin berpetualang, ada Cewek Thailand yang seksi, Ada Pasangan Jepang yang begitu mesra, yang dikit-dikit lakukan selfie berdua, Ada cowok bule yang Indonesianis, ada pria gendut serta anaknya yang gendut, ada pria kekar binaragawan serta 3 orang mahasiswa, ada cowok piercing, serta ada pula dua orang pria yakni cowok papua serta cowok sunda serta ada juga seseorang pria yang begitu misterius yang menggunakan kacamata hitam, dan kenakan jaket yang culup tidak tipis pada musim panas, dengan membawa Koran.

Putu yang tengah duduk disamping anak kecil jadi tidak tenang, karena dua orang bocah yang duduk disampingnya, yakni Tifa serta Raffi yang mengulas beberapa hal yang buat jadi kuatir. Satu peristiwa yang begitu menegangkan diawali ketika Putu temukan pistol didalam toilet, sampai lalu cowok papua serta cowok sunda masuk kedalam toilet yang berseberangan, serta saat cowok sunda itu keluar, dia cuma menggunakan riasan tubuh serta koteka, sontak saja beberapa Penumpang di buat tertawa lihat dianya.

Nyatanya cowok papua serta cowok sunda itu, menginginkan kuasai pesawat serta mereka menginginkan mengubah maksud pesawat untuk menuju ke Papua, ditambah sekali lagi Pria Misterius yang memperkeruh situasi didalam pesawat itu.

Detail (Crew)

Jenis Film Comedy, Drama
Sutradara Raymond Handaya
Penulis Isman Hs
Raymond Handaya
Bintang Film Mikha Tambayong
Samuel Zylgwyn
Gisella Anastasia
Produser Doeke Rachmat
Niken Septikasari
Produksi Citra Visual Sinema
Tanggal Rilis 18 Januari 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Pemain (Cast)

 

Mikha Tambayong Sebagai
Samuel Zylgwyn Sebagai
Gisella Anastasia Sebagai
Meriza Febriani Sebagai
Mathias Muchus Sebagai
Tarra Budiman Sebagai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *