Forever Holiday In Bali (2018)

Forever Holiday In Bali (2018)

Forever Holiday In Bali (2018), Forever Holiday In Bali adalah film produksi Korea-Indonesia berjenis drama, romantis serta komedi. Film bertopik percintaan ini disutradarai oleh Ody C. Harahap juga skenario ditulis Kennt Kim serta Titien Wattimena. Sebagian artis Korea Indonesia juga ikut menjadi bintang film ini, seperti Thunder, Caitlin Halderman, Reza Aditya, Kim Sa Kwon serta Min Song A.

Film Forever Holiday In Bali preses membuatnya memakai tehnik pembuatan film Korea dan memakai lagu dengan sentuhan style K-Pop. Film ini di produksi oleh MYSTIC Entertainment serta Sonamu Cine House juga akan tampil tanggal 11 Januari 2018.

Sinopsis

Film Forever Holiday In Bali menceritakan terkait dua figur remaja, Kay (Thunder) serta Putri (Caitlin Halderman) yg tidak dengan menyengaja berjumpa di Bali. Pertemuan itu bermula waktu Kay tengah mengendarai verspa yang dengan tiudak menyengaja menabrak Putri. Dari peristiwa itu mereka berteman serta sama-sama menyukai. Tetapi apakah mereka siap hadapi permasalahan yang berlangsung diantara mereka serta beberapa orang yang coba memisahkannya?

Putri adalah seseorang gadis yang mempunyai mimpi ingin jadi perancang baju populer. Tetapi mimpi itu mesti pupus waktu iya mesti menyokong keadaan serta cost hidup keluarganya. Sedang Kay adalah seseorang pria tampan dan seseorang artis Korea yang sudah sukses meraih mimpinya. Walau demikian ia bersedih waktu mesti kehilangan ibunya. Dari situlah Kay bertanya-tanya terkait makna dari suatu kebahagiaan.

Didalam film Forever Holiday In Bali Caitlin bertindak jadi Putri. Ciri-ciri figur Putri yakni seseorang wanita yang memiliki jadi perancang baju. Walau demikian ia tidak bisa mencapai mimpi itu dengan gampang karena suatu argumen yakni mesti menyokong keuangan dalam keluarganya. Figur Putri sendiri digambarkan jadi seseorang wanita dengan berkeinginan keras, ceria, menarik, berani, penyabar serta tetap berupaya membuat suatu hal yang paling baik untuk keluarganya.

Sedang Thunder yang dulunya yaitu salah satunya anggota boyband Korea yang di kenal jadi MBLAQ. Di film Forever Holiday In Bali Thunder sendiri akanberperan Kay di film. Didalam film itu Kay diceritkan jadi artis Korea yang hadir ke Bali untuk malakukan syuting video klip. Figur Kay sendiri berwatak rendah hati, baik, tampan, sukai bercanda serta mempunyai postur badan baik. Dia sangat populer diantara pencinta K-Pop di Indonesia. Simak sinopsis film indonesia paling baru yang lain.

Jenis Film Drama, Romance
Sutradara Ody C. Harahap
Penulis Kennt Kim, Titien Wattimena
Bintang Film Thunder, Caitlin Halderman, Reza Aditya
Produser Kennt Kim
Produksi Sonamu Cine House
Tanggal Rilis 11 Januari 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *