Frozen 2 (2019)

Frozen 2 (2019)

Frozen 2 (2019), FROZEN 2 atau berjudul FROST 2 ini, ialah satu film animasi musikal asal amerika paling baru 2019. Film Frozen 2 ini akan menceritakan mengenai penjelajahan Elsa (dimainkan oleh Idina Menzel), Anna (dimainkan oleh Kristen Bell), Kristoff (dimainkan oleh Jonathan Groff) serta Olaf (bertindak menjadi Josh Gad). Mereka bersama pergi jauh ke rimba, untuk mencari tahu kebenaran dari misteri kuno kerajaan mereka. Film ini ialah sekuel dari film awal mulanya, berjudul Frozen yang sudah launching pada tahun 2013 Yang lalu. Filmini adalah instruksi dari sutradara film bernama Jennifer Lee, yang bekerja bersama dengan seseorang sutradara yang lain, yakni Chris Buck. Sedang untuk naskah ceritanya ditulis oleh Jennifer Lee, serta Allison Schroeder.

Frozen 2 Movie iniakan di produksi oleh Rumah Produksi Film Walt Disney Animation Studios, Walt Disney Pictures, serta akandidistribusikan oleh Walt Disney Studios, Motion Pictures. Film animasi paling baru Hollywood 2019 ini, diproduseri oleh Peter Del Vecho, serta film ini diskedulkan launching mulai tanggal 27 November 2019 dalam format 2D serta 3D. Mengenai untuk beberapa pengisi nada, yang akan ikut memeriahkan, yakni seperti Kristen Bell bertindak menjadi Anna, Idina Menzel bertindak menjadi Elsa, Jonathan Groff bertindak menjadi Kristoff, Josh Gad bertindak menjadi Olaf, Evan Rachel Wood, serta Sterling K. Brown.

Sinopsis Film Frozen 2

Film ini akan bercerita mengenai penjelajahan Elsa (dimainkan oleh Idina Menzel), Anna (dimainkan oleh Kristen Bell), Kristoff (dimainkan oleh Jonathan Groff) serta Olaf (bertindak menjadi Josh Gad). Mereka bersama pergi jauh ke rimba, untuk mencari tahu kebenaran dari misteri kuno kerajaan mereka. Seperti apa cerita selengkapnya?

Jenis Film Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Jennifer Lee, Chris Buck
Penulis Jennifer Lee, Allison Schroeder
Bintang Film Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff
Produser Peter Del Vecho
Produksi Walt Disney Animation Studios, Walt Disney Pictures
Tanggal Rilis 22 November 2019
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *