Generasi Kocak: 90an vs Komika (2017)

Generasi Kocak: 90an vs Komika (2017)

Generasi Kocak: 90an vs Komika (2017), GENERASI KOCAK: 90AN VS KOMIKA ialah satu film drama komedi paling baru Indonesia 2017. Film drama komedi ini disutradarai serta ditempatkan oleh sutradara film bernama Wishnu Kuncoro. Serta sedang untuk naskah skenarionya, ditulis oeh seseorang enulis bernama Herry B Arrisa. Film ini diporduseeri oleh Kk Dheeraj.

Generasi Kocak: 90an versus Komika Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film K2K Pictures. Film ini direncanakan akan mulai disiarkan dibioskop layar-lebar mulai bulan februari 2017 yang akan datang, atau lbih persisnya pada tanggal 15 Februari 2017 (Indonesia), dengan mempunyai panjang waktu seputar 1 jam 32 menit, serta di awalnya perilisannya, film ini akan memakai bahasa Indonesia menjadi bahasa pentingnya.

Mengenai untuk beberapa pemain film yang akan ikut bermain serta bertindak di dalam film komedi ini, yakni salah satunya seperti Arafah Rianti bertindak menjadi Susi, Afif Xavi bertindak menjadi Alan, Anyun Cadel bertindak menjadi Naga Komika, Mandra bertindak menjadi Supir Taxi, Adi Bing bertindak menjadi Dellon, Jaja Miharja bertindak menjadi Bapak Alllan, Kadir bertindak menjadi Si Naga 90an, serta Resti Wulandari bertindak menjadi Mia.

Sinopsis Film Generasi Kocak: 90an versus Komika (2017)
Dikisahkan Alan (dimainkan Afif Xavi) serta Dellon (dimainkan Adi Bing Slamet) ialah merupkan dua figur lelaki yang berlainan postur, beda jaman dan umur, yang manakah mereka jauh terpaut, Namun teman dekat yang tidak terpisahkan. Kedua-duanya keduanya sama anggota dari satu gangster, yang di memimpin oleh Si Naga 90an (dimainkan Kadir) Serta Naga Komika (dimainkan Anyun Cadel).

Di dalam menjalankan kehidupan gangster yang dipenuhi oleh tindakan kocak, Dalam satu saat Allan cemas saat dianya tahu jika, orang tuanya (dimainkan Jaja Miharja) yang dari kampung akan ke Jakarta dibantu dengan supir taxi (dimainkan Mandra), yang dahulu populer menjadi supir oplet. Bapak nya ingin lihat klinik dokter 24 jam kepunyaannya. Sampai kini Allan mengakui telah jadi dokter serta sudah memiliki klinik sendiri. Allan lalu memerintah Dellon menghimpun teman temen premannya, untuk berpura pura jadi pasien. Pacarnya Susi (dimainkan Arafah Rianti) serta Mia (dimainkan Resti Wulandari) jadi suster, sedang dianya serta Dellon jadi dokternya.

Apa yang akan berlangsung? Penuh surprise, Battle yang begitu sengit serta begitu unik sebab akan memperbandingkan dua generasi yang begitu popular di Indonesia. Semasing dari generasi diwakili oleh pemain yang tenar di eranya. Seperti apa keseruan ceritanya? Dapatkan jawabannya dengan melihat Full Movie nya yang akan mulai disiarkan dibioskop pada tanggal 15 Februari 2017.

Jenis Film Crime, Thriller
Sutradara Wishnu Kuncoro
Penulis Herry B Arrisa
Bintang Film Arafah Rianti, Afif Xavi, Anyun Cadel
Produser Kk Dheeraj
Produksi K2K Pictures
Tanggal Rilis 15 Februari 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *