Get the Girl (2017)

Get the Girl (2017)

Get the Girl (2017), GET THE GIRL ialah satu film Action, Comedy, Crime paling baru 2017 yang datang dari Amerika. Film Get the Girl (2017) ini, akan bercerita mengenai seseorang pemuda yang begitu kaya raya, yang manakah pemuda itu menyimpan hati pada seseorang bartender. Namun dianya tidak memiliki keberanian untuk mengutarakan perasaaan itu. Dalam satu saat dianya membuat suatu sandiwara penculikan pada gadis itu, serta dianya bisa menjadi penyelamat dalam penculikan itu. Akan tetapi, sandariwara itu tidak berjalan suatu dengan gagasan, salah seseorang penculik tidak menyengaja betul-betul terbunuh, yang jadikan dianya diminta untuk betul-betul selamatkan gadis itu.

Get the Girl Movie ini, disutradarai olrh sutradara film bernama Eric England, yang sekaligus juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya, dengan dibantu oleh seseorang penulis yang lain yakni Graham Denman. Film ini di produksi oleh Rumah Produksi Film Diablo Entertainment (II). Serta didistributori oleh Orion Pictures, Bounty Films, Vertical Entertainment. Film ini launching pada tanggal 27 January 2017 (USA), dengan panjang waktu seputar 1 jam 27 menit. Film ini diproduseri oleh Eric England, Moana Sherrill, Eric B. Fleischman, Fadi R. Saab, Jose Luis Gonzalez, Jamal R. Saab, Sean Tabibian.

Mengenai untuk perincian beberapa pemain film, yang akan ikut memeriahkan serta bermain di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Justin Dobies bertindak menjadi Clarence, Elizabeth Whitson bertindak menjadi Alexandra, Noah Enggan bertindak menjadi Patrick, Adi Shankar bertindak menjadi K.J., Daniel Quinn bertindak menjadi Officer Talley, Scout Taylor-Compton bertindak menjadi Jade, James Landry Hébert bertindak menjadi Kim / Carl, Jerry Purpdrank bertindak menjadi Embry, Julianna Barninger bertindak menjadi Bodi Shot Girl, Jodie Bullock bertindak menjadi Cocktail Waitress, Cosima Cabrera bertindak menjadi Nightclub Patron, Graham Denman bertindak menjadi Trent, serta Collin Lee Ellis bertindak menjadi Stockbroker.

Sinopsis Film Get the Girl (2017)

Film ini akan bercerita mengenai seseorang pemuda yang begitu kaya raya, yang manakah pemuda itu menyimpan hati pada seseorang bartender. Namun dianya tidak memiliki keberanian untuk mengutarakan perasaaan itu.

Dalam satu saat dianya membuat suatu sandiwara penculikan pada gadis itu, serta dianya bisa menjadi penyelamat dalam penculikan itu. Akan tetapi, sandariwara itu tidak berjalan suatu dengan gagasan, salah seseorang penculik tidak menyengaja betul-betul terbunuh, yang jadikan dianya diminta untuk betul-betul selamatkan gadis itu. seperti apa keseruan ceritanya?

Jenis Film Action, Comedy, Crime
Sutradara Eric England
Penulis Graham Denman, Eric England
Bintang Film Justin Dobies, Elizabeth Whitson, Noah Segan
Produser Eric England, Moana Sherrill, Eric B. Fleischman, Fadi R. Saab, Jose Luis Gonzalez, Jamal R. Saab, Sean Tabibian
Produksi Diablo Entertainment (II)
Tanggal Rilis 27 January 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *