Gunung Bawakaraeng (2017)

Gunung Bawakaraeng (2017)

Gunung Bawakaraeng (2017), GUNUNG BAWAKARAENG merupakan film horor Indonesia paling baru 2017. Film Gunung Bawakaraeng ini akan menceritakan mengenai seseorang pemuda bernama Jey. yang mana ia ingin mendaki suatu gunung bernama Bawakaraeng, yakni suatu gunung yang terdapat di Kab. Gowa Sulawesi Selatan. Gunung itu adalah penyimpanan air buat kabupaten- kabupaten disekitar-nya. Film ini adalah arahan dari dua orang sutradara sekaligus juga, mereka yakni Iwan Kurniawan, serta Syaiful H. R, yang mana untuk naskah skenarionya ditulis oleh Iwan Kurniawan.

Gunung Bawakaraeng Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Gowa Production, Asosiasi Seniman Film Indonesia, serta diproduseri oleh Indra Alamsyah. Film ini direncanakan tampil dibioskop semua Indonesia, mulai tanggal 19 Oktober 2017. Mengenai untuk pemeran film, yang ikut bermain serta menyemarakkan, yakni seperti Umy Dhelia, Inggrid Disrey, Kiki Nurhaliza, Rifial Idzal, Hariadi Hartawan serta Veri Dianto.

Sinopsis Film Gunung Bawakaraeng

Film ini akan menceritakan mengenai seseorang pemuda bernama Jey. yang mana ia ingin mendaki suatu gunung bernama Bawakaraeng, yakni suatu gunung yang terdapat di Kab. Gowa Sulawesi Selatan. Gunung itu adalah penyimpanan air buat kabupaten- kabupaten disekitar-nya.

Gunung itu dikenal juga dengan mitos-mitosnya yang begitu angker, gunung itu dikenal juga dengan gunung pertemuan beberapa wali untuk sebarkan agama islam. Yang membuat sekumpulan pendaki jadi ingin tahu agar bisa menunjukkan kebenarannya, terpenting pendaki asal Jakarta yakni Jey.

Dalam satu hari Jey memohon pertolongan beberapa pendaki yang datang dari Makassar untuk mengantarnya ke Gunung itu. Namun beberapa pendaki itu terasa tidak mampu untuk temani Jey, di sebabkankan karena sifatnya yang sombong dan angkuh. Namun karena tekat yang telah membulat, Jey keluarkan uang sebesar lima juta untuk beberapa pendaki itu, agar ingin menemaninya.

Serta pada akhirnya beberapa pendaki menyepakati serta setuju untuk mengantarnya. Perjalanan setapak yang menuju ke puncak dimulai dari Kampung Lembanna, yang mana perjalanan itu dipenuhi oleh tantangan. Tidak cuma mental dan fisik mereka yang ditest, namun nyali juga jadi hal yang penting. Seperti apa keseruan perjalannan mereka? Serta gangguan-gangguan apakah yang menanti kehadiran mereka? Tunggulah serta saksikan Full Muvie-nya dibioskop yang paling disayangi anda.

Jenis Film Horror
Sutradara Iwan Kurniawan, Syaiful H.R
Penulis Iwan Kurniawan
Bintang Film Umy Dhelia, Kiki Nurhaliza, Rifial Idzal
Produser Indra Alamsyah
Produksi Gowa Production, Asosiasi Seniman Film Indonesia
Tanggal Rilis 19 Oktober 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *