Hongkong Kasarung (2018)

Hongkong Kasarung (2018)

Hongkong Kasarung (2018), Hongkong Kasarung atau Hongkong Kasarung The Movie merukan film drama komedi paling baru 2018. Film Hongkong Kasarung 2018 disutradari oleh Eric Satyo. Film itu bakal di bintangi oleh Sule, Pamela Bowie, serta Rizky Febian jadi tokoh paling utama.

Terkecuali mereka bertiga ada pula Saswi, Selvi Kitty Parto, George Rudi, Iwa K, Uus, Yati Surachman serta Volland Volt bertindak jadi memain pendukung. “Hongkong Kasarung” sendiri berlatar tempat di Hongkong. Film drama buatan tempat tinggal produksi Artomoro Pictures bakal tampil serta launching di bioskop pada 15 Maret 2018 yang akan datang.

Film Hongkong Kasarung The Movie juga membawa misi besar untuk mempopulerkan atau mengenalkan budaya bangsa Indonesia ke luar negeri. Terutama pada adegan dalam film memakai bhs Sunda yang diperankan oleh Entis Sutisna.

Inti narasi film Hongkong Kesarung perihal seseorang TKI pria yang datang dari Indonesia yang kesusahan mencari pekerjaan di Hongkong. Tetapi satu saat Ia berjumpa dengan wanita cantik yang disebut seseorang anak mafia. Pertemuan itu membawa keduanya lakukan suatu petualangan menarik.

Sinopsis

Film Hongkong Kesarung menceritakan perihal seseorang gadis remaja cantik serta anggun bernama Alin (diperankan oleh Pamela Bowie). Alin berada tinggal di Hongkong dan memiliki suatu hoby menulis serta sukai berpetualang.

Terkecuali cantik nyatanya Alin adalah seseorang anak dari mafia. Meskipun seseorang anak mafia ia terus memiliki hati yang sangatlah lembut.

Satu hari Alin berjumpa dengan seseorang TKI asal dari negara Indonesia yang bernama Uyek (diperankan oleh Sule/Entis Sutisna). Saat bekerja jadi TKI di honkong, Uyek sendiri dalam keadaan kebingungan lantaran tak memiliki suatu ketrampilan dalam dianya.

Lantaran tak mempunyai ketrampilan apa pun, Uyek melamar pekerjaan di mana juga di tolak. Disisi lainnya pihak penyalur TKI tidak ingin bertanggungjawab atas nasib Uyek yang mengenaskan itu.

Hingga satu hari Uyek juga bersua dengan seseorang anak mafia itu. Dari pertemuan itu mereka berdua mengawali petualangannya di negeri Hongkong.

Penasaran dengan sinopsis Hongkong Kesarung sedetailnya? Jadi untuk beberapa pemirsa layar-lebar film drama komedi Indonesia paling baru 2018 jangan pernah ketinggal. Cepatlah nonton Hongkong Kesarung 2018 cuma di bioskop paling dekat di kota anda.

Jenis Film Drama, Comedy
Sutradara Eric Satyo
Penulis
Bintang Film Sule, Pamela Bowie, Rizky Febian
Produser
Produksi Artomoro Pictures
Tanggal Rilis 15 Maret 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *