Howard Lovecraft & the Frozen Kingdom (2016)

Howard Lovecraft & the Frozen Kingdom (2016)

Howard Lovecraft & the Frozen Kingdom (2016), HOWARD LOVECRAFT & THE FROZEN KINGDOM ialah satu film Fantasy, Animation 2016, yang datang dari Kanada. Film ini disutradarai oleh seseorang sutradara yang bernama Sean Patrick O’Reilly, yang sekaligus juga merangkap menjadi penulis naskah skenario ceritanya.

Howard Lovecraft & the Frozen Kingdom Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Arcana Studio. Serta didistributori oleh Distributor Film Front Row Filmed Entertainment, Lions Gate International, SuperChannel, Shout! Factory. Film ini launching pada tanggal 3 October 2016 (UK), dengan panjang waktu seputar 1 jam 23 menit,

Mengenai untuk perincian beberapa pemain film yang akan isi nada serta memeriahkan film ini, yakni salah satunya seperti Christopher Plummer bertindak menjadi Dr. West (voice), Ron Perlman bertindak menjadi Shoggoth (voice), Alison Wandzura bertindak menjadi Mary Lovecraft (voice), Jane Curtin bertindak menjadi Algid Bunk (voice), Doug Bradley bertindak menjadi Nyarlathotep (voice),Scott McNeil bertindak menjadi Govlins (voice), Kiefer O’Reilly bertindak menjadi Howard Lovecraft (voice), serta Tyler Nicol bertindak menjadi Winfield Lovecraft (voice).

Sinopsis Film Howard Lovecraft & the Frozen Kingdom (2016)

Film ini skan bercerita mengenai eorang pemuda bernama Howard Lovecraft. sesudah berkunjung ke ayahnya di Arkham Sanitarium, Howard menyengaja memakai Necronomicon legendaris, digunakannya untuk buka portal ke satu dunia yang beku, dan aneh, yang penuh oleh makhluk-makhluk yang begitu mengerikan dan penuh penjelajahan besar.

Howard mengawali berpetualangan dengan pergi ke Butler Sanitarium bersama dengan ibunya, untuk berkunjung ke ayahnya yakni Winfield Lovecraft (dimainkan Tyler Nicol), ada seseorang pasien yang sudah hilang ingatan oleh suatu hal yang ia kerjakan. Bapak Howard lalu masuk ke kejang paranoia serta dia begitu ketakutan, Dia meminta pada anaknya untuk merusak satu buku, yang man semestinya buku itu semestinya belum pernah ditulis.

Anak itu tidak berteriak waktu peristiwa, Namun tidak pulang dengan hadiah kecil, bintang kertas yang sudah dibikin oleh ayahnya. Sesudah Howard sampai di dalam rumah, perasaan ingin tahunya jadikan ingin tahu semakin banyak kembali, serta dia lalu mulai membaca buku ayahnya itu. Ia lalu ditarik ke satu dunia yang gelap, dingin sihir dan banyak penipuan. Buku itu menceritakan mengenai tempat “R’yleh”.

Kerajaan dilukiskan seperti pernikahan suci dongeng dan mimpi buruknya, Tiada diakui, anak itu membaca beberapa kata, yang ditulis dalam buku itu, dalam bahasa asing serta Dia lalu tersedot lewat keseluruhnya di kain alam semesta. Ia berjumpa seseorang One Jauh, Thu Thu Hmong, yang awalannya berusaha untuk makan Howard tetapi hadir seputar sesudah anak itu selamatkan hidup makhluk itu. Seperti apa keseruan ceritanya?

Jenis Film Fantasy, Animation
Sutradara Sean Patrick O’Reilly
Penulis Sean Patrick O’Reilly
Bintang Film Christopher Plummer, Ron Perlman, Alison Wandzura
Produser Warren Fergus, Sean Patrick O’Reilly, Tyler Nicol, Michelle O’Reilly
Produksi Arcana Studio
Tanggal Rilis 3 October 2016
Durasi
Negara Canada
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *