I Still See You (2018)

I Still See You (2018)

I Still See You (2018), I STILL SEE YOU atau berjudul BREAK MY HEART 1000 TIMES ini, ialah satu film Box Office Fantasy, Thriller paling baru asal Amerika, yang akan tampil di bioskop Indonesia di tahun 2019 ini. Film I Still See You ini akan menceritakan mengenai sepuluh tahun sesudah bumi alami satu musibah besar, serta musibah itu hampir membunuh semua umat manusia. Tragedi yang menerpa bumi itu nyatanya membuat bumi jadikan rumah buat beberapa hantu. Dalam dunia yang baru ini, orang mati dapat berjalan diantara orang yang hidup, serta tidak ada yang tahu manakah kebenarannya. Film ini ialah instruksi dari sutradara film bernama Scott Speer, berdasarakan naskah sekanrio yang ditulis oleh seseorang penulis bernama Jason Fuchs.

I Still See You Movie ini di produksi oleh Rumah Produksi Film Gold Circle Films, serta didistributori oleh Distributor Film Lionsgate. Film ini diproduseri oleh Paul Brooks, Leon Clarance, serta sudah tampil perdana di Amerika pada tanggal 12 October 2018, dengan panjang waktu seputar 1 jam 38 menit. Mengenai beberapa pemain yang ikut bermain, yakni seperti Bella Thorne bertindak menjadi Veronica Calder, Richard Harmon bertindak menjadi Kirk Lane, Dermot Mulroney bertindak menjadi August Bittner, Amy Price-Francis bertindak menjadi Mrs. Calder, Shaun Benson bertindak menjadi Mr. Calder, Louis Herthum bertindak menjadi Dr. Martin Steiner, Thomas Elms bertindak menjadi Brian, Sara Thompson bertindak menjadi Janine, serta David Lawrence Brown bertindak menjadi Principal Pescatelli ( menjadi David Brown).

Sinopsis Film I Still See You

Film ini akan bercerita mengenai sepuluh tahun sesudah bumi alami satu musibah besar, serta musibah itu hampir membunuh semua umat manusia. Tragedi yang menerpa bumi itu nyatanya membuat bumi jadikan rumah buat beberapa hantu. Dalam dunia yang baru ini, orang mati dapat berjalan diantara orang yang hidup, serta tidak ada yang tahu manakah kebenarannya.

Satu ledakan di Ashburn Laboratories punya Dr. Martin Steiner di Chicago, membunuh beberapa orang dengan gelombang kejut yang besar sekali. Tidak bisa dibedakan dari manusia, hantu-hantu korban momen itu mulai menghantui dunia, menjadi “bekas” yang tidak hidup yang dengan singkat mengulang aksi spesifik sehari-hari.

Sepuluh tahun lalu, siswa sekolah menengah Veronica ‘Ronnie’ Calder bertemu dengan ibunya Anna, mengenai bagaimana mereka tidak mengaku kedatangan ayahnya yang telah mati, Robert, sehari-hari di meja sarapan. Di sekolah, Ronnie menyimpan minat pada rekan sekelas baru Kirk Lane, waktu hadir kelas mengenai sisa-sisa yang di ajarkan oleh August Bittner.

Sesudah mandi di dalam rumah, ia jadi takut oleh bekas seseorang pria muda yang namanya dengan intuitif ia kenal ialah Brian. Brian menulis kata “lari” di cermin kukus sebelum menghilang. Saat kelas Mr. Bittner hari itu, Ronnie dengan spontan berdarah dari telinganya. Cemas jika Brian ingin melukainya, ia berkunjung ke Tuan Bittner di tempat tinggalnya untuk memberitahu ia mengenai perjumpaannya, tapi ia menampik pendapat Ronnie jika seseorang yang tersisa berupaya untuk berkomunikasi dengannya.

Tahu ketertarikannya yang obsesif dengan sisa-sisa, Ronnie melawan Kirk serta, dengan beberapa merayu, memberikan keyakinan ia untuk membantunya mencari tahu siapa Brian. Ia minta Chandler Deckert, rekan sekelas yang naksir kepadanya, untuk menolong membuat camera spektralgraphic hingga ia dapat memphoto Brian untuk identifikasi. Ronnie serta Kirk lalu menanti di kamar mandi Ronnie supaya Brian muncul kembali.

Saat ia mengerjakannya, Brian menjadi bentuk menakutkan yang menghilang sesudah menerjang ke-2 remaja. Riset citra Kirk mengutarakan jika Brian disangka sudah menculik serta membunuh putri Pastor Greer, Mary. Mereka berkunjung ke Pastor Greer yang memberitahu mereka mengenai momen yang mengakibatkan menghilangnya putrinya. Ia menjelaskan pada mereka jika ia tidak paham siapa Brian atau kenapa ia menguntit Mary tapi ia memberikan jika Brian bunuh diri satu hari sesudah Mary menghilang. Ronnie pun temukan jika ia serta Mary share di hari ulang tahun yang sama. Seperti apa cerita sedetailnya?

Jenis Film Fantasy, Thriller
Sutradara Scott Speer
Penulis Jason Fuchs
Bintang Film Bella Thorne, Richard Harmon, Dermot Mulroney
Produser Paul Brooks, Leon Clarance
Produksi Gold Circle Films
Tanggal Rilis 12 October 2018
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *