Inilah 9 Pemeran Ikonik dari Film Pertama hingga Film Terakhir Terminator Dark Fate

Inilah 9 Pemeran Ikonik dari Film Pertama hingga Film Terakhir Terminator Dark Fate

Inilah 9 Pemeran Ikonik dari Film Pertama hingga Film Terakhir Terminator Dark Fate

Inilah 9 Pemeran Ikonik dari Film Pertama hingga Film Terakhir Terminator Dark Fate – Filmnya sudah mendapatkan banyak respon. Terminator: Dark Fate pun membawa pulang kembali aktor Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton sebagai pemeran ikonik yang mempopulerkan film Terminator pertama di tahun 1984.

Namun, sebelum Terminator: Dark Fate tayang DewaMovie akan membagikan beberapa pemeran lainnya yang tak kalah ikonik. Terlepas dari alur waktu ceritanya yang membinggunkan, namun beberapa pemeran ini cukup sukses menghidupkan filmnya. Berikut beberapa pemeran film Terminator yang ikonik, sejak film pertamanya hingga film terakhir Terminator: Genisys yang tayang pada tahun 2015 yang lalu.

Inilah 9 Pemeran Ikonik dari Film Pertama hingga Film Terakhir Terminator Dark Fate

1. Emilia Clarke

Siapa pun tahu dengan nama yang satu ini. Benar ia adalah pemeran kunci di serial televisi Games of Thrones. Nama Emilia Clarke pun muncul di film Terminator Genisys. Ia berperan sebagai Sarah Connor yang masih sangat muda belia. Meskipun filmnya menuai banyak kritik namun Emilia Clarke cukup tampil memikat di film tersebut.

2. Byung-Hun Lee

Aktor Korea Selatan ini sedang meroket namanya saat itu. Kamu pasti pernah melihat penampilannya di beberapa film The Magnificent Seven, G.I. Joe: Retaliation dan RED 2. Nah, di film Terminator Genisys pun ia tampil sebagai sosok robot penghancur dengan kode nama Cop / T-1000.

3. Sam Worthington

Namanya sempat meroket di pertengahan tahun 2000-an. Salah satunya adalah lewat film Terminator Salvation. Di film ini, nama Sam Worthington berperan sebagai Marcus Wright yang ternyata bukan jadi bagian apa-apa dari semua Terminator.

4. Christian Bale

Mau tidak mau, suka atau tidak suka. nama Christian Bale adalah ‘penyelamat di film Terminator Salvation. Perannya sebagai John Connor yang sudah dewasa dan pemimpin pemberontakan mampu dimainkan dengan baik. Sayang, akting Christian Bale tidak didukung dengan penampilan pemerna lainnya. Meskipun begitu, film ini mendapatkan respon yang lebih baik dari Terminator Genisys.

5. Jason Clarke

Film Terminator Genisys bisa dibilang film yang paling banyak bintangnya. Jason Clarke yang selama ini dikenal lewat penampilannya di film-film horor tampil memerankan karakter John Connor di film ini. Sedikit membingungkan, mengingat di film sebelumnya Christian Bale yang memerankan karakter John Connoer yang sudah dewasa.

Inilah 9 Pemeran Ikonik dari Film Pertama hingga Film Terakhir Terminator Dark Fate

6. Jai Courtney

Belum selesai sampai di situ. Masih ada nama Jai Courtney yang tampil di film Terminator Genisys. Aktor yang juga populer lewat beberapa film Hollywood i pertengahan tahun 2000-an ini memerankan aktor Kyle Reese yang mampu menipu penonton. Oh, sekilas saja Kyle Reese adalah ayah dari John Connow.

Selain Jai Courtney, masih ada nama familiar lainnya yang tampil di film ini. Ia adalah aktor J.K. Simmons yang penarh jadi karakter ikonik di film superhero besutan DC Comics dan Marvel.

7. Arnold Schwarzenegger

Palng ikonik dari setiap film Terminator. Arnold Schwarzenegger memainkan karakter Terminator. Dari film pertama hingga film ketiga ia tetap tampil konsisten. Di film Terminator Genys, Arnold Schwarzenegger ditampilkan dalam bentuk teknologi komputer.

Namun, di film Terminator: Dark Fate, Arnold Schwarzenegger kembali tampil lagi. Sulit memang untuk melepaskan bayang-bayang sosok yang pernah menjadi Gubernur California ini.

8. Edward Furlong

Karakter yang juga tak kalah penting di sepanjang film Terminator. Apalagi, jika kamu menonton film Terminator: Dark Fate nanti. Edwar Furlong adalah sosok Jon Connor yang masih kecil. Gayanya slenge’an ketika tampil di film Terminator: Judgment Day.

Kabarnya Edward Furlong juga akan tampil di film Terminator: Dark Fate. Menarik untuk ditunggu.

9 . Linda Hamilton

Ini yang paling ikonik. Paling dicari oleh para Terminator di sepanjang cerita filmnya. Berperan sebagai Sarah Connor. Sosok wanita muda yang menghadang pergerakkan mesin sejak jaman dahulu agar tidak menjajah manusia.

Linda Hamilton akan tampil lagi di film Terminator: Dark Fate. Mungkin untuk yang terakhir kalinya. Respon DewaMovie untuk karakter ini? Ia masih tetap liar meski sudah berusia senja. Tunggu Sinopsis dan Trailer lengkap film Terminator: Dark Fate di DewaMovie. Atau, kamu ingin menonton filmnya lebih cepat dari jadwal rilis dan tayangnya? Terminator: Dark Fate akan tayang terlebih dahulu pada tanggal 26 Oktober 2019 di bioskop dalam jadwal midnight. Cek jadwal dan beli tiket nonton bioskopnya di situs atau aplikasi BookMyShow yang tersedia gratis bagi pengguna Android dan iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *