Interchange (2017)

Interchange (2017)

Interchange (2017), INTERCHANGE ialah satu film paling baru Indonesia 2017, dengan mempunyai jenis Fantasy, serta Thriller. Film Interchange (2017) ini, akan menceritakan mengenai seseorang photografer forensik yang bernama Adam (dimainkan Iedil Putra). Yang manakah hampir sehari-hari dia lihat jenasah-jenasah yang lalu ia potret. Dia ikuti seseorang Detektif yang bernama Man (dipernakan Shaheizy Sam), yang tengah menyelidik satu masalah pembunuhan yang begitu mengerikan di Kuala Lumpur. Dalam satu saat dianya berjumpa dengan wanita yang begitu misterius, yakni bernama Iva (dimainkan Prisia Nasution), serta jatuh hati padanya.

Sesudah mengenalnya lebih jauh, dianya tahu nyatanya Iva datang dari Kalimantan, serta dia tengah mencari sukunya, yang manakah sudah terjebak saat kira-kira 100 tahun. Iva ditemani oleh Belian (dimainkan Nicholas Saputra) yang bertughas mengamati Iva, agar dia mengakhiri pekerjaan untuk temukan suku mereka. Adam lalu punya niat membantunya, namun itu bermakna jika dianya mesti masuk dalam dunia hitam yang penuh dengan sihir dan pembunuhan. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Dain Iskandar Said, yang merangkap menjadi penulis naskahnya, dengan bekerja bersama dengan beberapa penulis yang lain, yakni Juni Tan, Nandita Solomon, serta Redza Minhat.

Interchange Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Sonneratia Capital, APPARAT, MDEC, Cinesurya Pictures, Seeing Eye Films. Serta didistributori oleh XYZ Films. Film ini direncanakan tampil dibioskop mulai tanggal 2 Maret 2017 (Indonesia), dengan mempunyai panjang waktu seputar 1 jam 42 menit, serta dengan memakai bahasa Indonesia menjadi bahasa pentingnya. Film ini diproduseri oleh Fauzan Zidni, Nandita Solomon, serta Rama Adi. Mengenai untuk beberapa pemain film yang akan ikut bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Prisia Nasution bertindak menjadi Iva, Iedil Putra bertindak menjadi Adam, Nadiya Nisaa bertindak menjadi Sain, Alvin Wong, Chew Kin Wah, Shaheizy Sam bertindak menjadi Detektif Man, serta Nicholas Saputra bertindak menjadi Belian.

Sinopsis Film Interchange (2017)

Film ini akan bercerita mengenai seseorang photografer forensik yang bernama Adam (dimainkan Iedil Putra). Putus harapan dan alami halusinasi yang begitu aneh, sesudah adam melihat beberapa maam pembunuhan yang begitu sadis,Dia lalu mundur dari dunianya, sampai di mana detektif MAN (dimainkan SHAHEIZY SAM) hadir ke tempat tinggalnya untuk minta pertolongannya. Serta memberitahu pembunuhan lainnya terjadi, yang mempunyai persamaan dengan pembunuhan yang dilihat oleh Adam awal mulanya.

Pertolongan Adam itu dibutuhkan untuk membuka misteri, yakni mayat yang kehabisan darah, bulu binatang yang sudah punah, dan foto-foto antik yang muncul saat memfoto tetangganya yang baru, yakni IVA (dimainkan Prisia Nasution), beberapa dekade waktu lalu. Pada saat Adam ditarik lebih jauh kembali ke dunianya Iva, serta Man coba menggali lebih dalam investigasinya, mereka temukan jika makhluk supernatural, bernama Belian (dimainkan Nicholas Saputra), yang mengawasi Iva. Seperti apa keseruan ceritanya? Nantikan Serta Saksikan Full Movie nya dibioskop layar-lebar yang paling disayangi anda.

Jenis Film Fantasy, Thriller
Sutradara Dain Iskandar Said
Penulis June Tan, Nandita Solomon, Redza Minhat, Dain Iskandar Said
Bintang Film Prisia Nasution, Iedil Putra, Nadiya Nisaa
Produser Fauzan Zidni, Nandita Solomon, Rama Adi
Produksi Sonneratia Capital, APPARAT, MDEC, Cinesurya Pictures, Seeing Eye Films
Tanggal Rilis 2 Maret 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *