Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)

Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)

Jurassic World: Fallen Kingdom (2018), Jurassic World 2, Jurassic Park 5 atau Jurassic World : Fallen Kingdom adalah satu film paling baru Hollywood yang di buat oleh kerjasama pada negara Spanyol serta Amerika Serikat. Film Jurassic World 2 diarahkan oleh sutradara yang cukup terkenal yaitu J. A. Bayona. Sedang naskah skenario dari film Jurassic World : Fallen Kingdom ini ditulis oleh Michael Crichton serta Derek Connolly.

Film Jurassic World : Fallen Kingdom memiliki tiga genre yaitu petualangan, tindakan serta ilmiah yang dipadukan dengan begitu apik hingga beberapa pencinta film juga akan begitu nikmati karya film yang satu ini. Jurassic World 2 adalah sekuel Jurassic World (2015) serta cicilan ke-5 dari seri film Jurassic Park.

Film ini juga akan di bintangi oleh Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, Jeff Goldblum jadi tokoh paling utama. Terkecuali mereka bertiga ada pula James Cromwell, Geraldine Chaplin, Toby Jones, Ted Levine, BD Wong serta Rafe Spall yang turut bertindak menyukseskan film Jurassic Park 5 ini.

Film Jurassic World : Fallen Kingdom juga akan di produksi oleh tempat tinggal produksi film Universal Pictures, Legendary Entertainment. Terkecuali ke-3 tempat tinggal produksi itu, mereka juga bekerjasama dengan distributor film United International Pictures (UIP), Svensk Film Industri, Universal Pictures International (UPI). Berdasar pada hubungan kerja yang kompak itu, film ini dijadwalkan juga akan selekasnya tampil pada 22 Juni 2018.

Menurut info, penayangan film Jurassic World : Fallen Kingdom ini juga akan memakai bhs paling utama Bhs Inggris dengan setting lokasi di England, London serta UK. Film ini di buat di pulau fiksi Isla Nublar, terdapat di terlepas Pantai Pasifik Amerika Tengah. Pembuatan film berjalan dari bln. Februari hingga Juli 2017 di Inggris serta Hawaii.

Sinopsis

Film Jurassic World 2 menceritakan sesudah kematian Jurassic World, narasi film ini berpusat pada Isla Nubar, dinosaurus yang menelusuri pulau sepanjang 4 th. sampai letusan vulkanik meneror kehadiran mereka. Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), bekas manager perkebunan temukan Group Pelindung Dinosaurus. Group itu adalah satu organisasi yang mempunyai tujuan membuat perlindungan dinosaurus.

Dia merekrut Owen Grady (Chris Pratt), seseorang bekas pelatih dinosaurus yang bekerja di kebun untuk menolong beberapa dinosaurus yang masih tetap tersisa di pulau. Owen juga berupaya untuk meletakkan Blue, 4 sisa raptors paling akhir yang ia latih, tetapi dia serta Claire temukan konspirasi yang membahayakan ke-2 belah pihak yaitu umat manusia serta beberapa dinosaurus. Lantas bagaimana lanjutan ceritanya? Simak narasi komplitnya bln. Juni yang akan datang.

Jadi untuk beberapa pencinta film box office barat paling baru 2018 jangan pernah ketinggal nonton Jurassic World : Fallen Kingdom cuma di bioskop paling dekat di kota anda.

Detail (Crew)

Jenis Film Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara J. A. Bayona
Penulis Colin Trevorrow
Derek Connolly
Michael Crichton
Bintang Film Chris Pratt
Bryce Dallas Howard
B. D. Wong
James Cromwell
Produser Frank Marshall
Patrick Crowley
Belén Atienza
Produksi Universal Pictures
Amblin Entertainment
The Kennedy/Marshall Company
Legendary Pictures
Tanggal Rilis 22 Juni 2018
Durasi
Negara Usa
Bahasa Inggris

Pemain (Cast)

Bryce Dallas Howard Sebagai Claire Dearing
Chris Pratt Sebagai Owen Grady
Ted Levine Sebagai
Jeff Goldblum Sebagai Ian Malcolm
Rafe Spall Sebagai Eli Mills
James Cromwell Sebagai Benjamin Lockwood
Toby Jones Sebagai
BD Wong Sebagai Dr. Henry Wu
Daniella Pineda Sebagai
Geraldine Chaplin Sebagai
Justice Smith Sebagai Franklin
Kamil Lemieszewski Sebagai
Daniel Stisen Sebagai
Peter Jason Sebagai
Jo Hart Sebagai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *