Justice League Dark (2017)

Justice League Dark (2017)

JUSTICE LEAGUE DARK ialah satu film animasi superhero paling baru 2017, yang datang dari Amerika. Film Animation, Action, Fantasy ini, disutradarai oleh seoang sutradara bernama Jay Oliva, serta sedang untuk naskah skearionya ditulis oleh J.M. DeMatteis, serta Ernie Altbacker. Film ini akan tampilkan team DC Comics dengan nama yang sama, yang diadaptasi dari komik yang dibikin oleh Peter Milligan serta Mikel Janin dengan nama judul yang sama. Film ini merupakan film yang ke dua puluh tujuh di DC Universe Film Animasi Asli seri.

Justice League Dark Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Warner Bros. Animation, DC Entertainment. Serta didistribusikan oleh Warner Home Video. Film ini launching dengan digital pada tanggal 24 Januari 2017, serta direncanakan akan launching pada DVD serta Blu-ray pada tanggal 7 Februari 2017. Film ini memiliki panjang waktu seputar 1 jam 15 menit.

Mengenai untuk beberapa pengisi nada yang ikut memeriahkan serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya sepertiMatt Ryan bertindak menjadi John Constantine, Jason O’Mara bertindak menjadi Bruce Wayne / Batman, Camilla Luddington bertindak menjadi Zatanna, Nicholas Turturro bertindak menjadi Boston Brand / Deadman, Ray Chase bertindak menjadi Jason Blood / Etrigan the Demon, Roger Cross bertindak menjadi Dr. Alec Holland / Swamp Thing, John Stewart / Green Lantern
Colleen Villard bertindak menjadi Black Orchid, Jerry O’Connell bertindak menjadi Clark Kent / Superman, Rosario Dawson bertindak menjadi Diana Prince / Wonder Woman, Enrico Colantoni bertindak menjadi Felix Faust, Jeremy Davies bertindak menjadi Ritchie Simpson, Alfred Molina bertindak menjadi Destiny, serta J. B. Blanc bertindak menjadi Abnegazar, Merlin.

Sinopsis Film Justice League Dark (2017)

Dikisahkan seseorang wanita belakang selesai di mobil serta saat ia muncul ia lihat setan (Demon). Ini tunjukkan setan ia lihat beberapa orang biasa saja. Akan tetapi, setan mendekati jendela serta ketakutan ia kecepatan luar jalan. orang yang lain dipertunjukkan menjadi setan waktu dia berjalan mereka turun di jalan. Ia selalu lari ke orang sampai mobilnya di stop oleh Wonder Woman yang menghadapkan wanita pada perbuatannya. Wanita itu berteriak jika ia lihat setan, serta meminta bila Wonder Woman ikut lihat mereka. Wonder Woman survey pembantaian di sekitarnya serta menjawab, “Saya cuma lihat satu”.

Seseorang pria dipertunjukkan dalam tempat tinggalnya melawan apakah yang dia yakin ialah setan dengan senapan. Istri dengan anak-anaknya meminta pada suaminya untuk berhenti, tetapi sebelum suami bisa menarik pelatuk, Superman serta polisi masuk rumah untuk menghentikannya. Suami meminta dengan Superman yang setan sudah membunuh keluarganya, serta sudah membunuh tetangganya juga. Ia menjelaskan pada mereka untuk mengecek gudang untuk mengerti. Sesudah masuk gudang, Superman serta polisi temukan adegan mengerikan menjadi tetangga yang dipertunjukkan bergantung atau dibungkus plastik, mati di.

Batman melawan seseorang wanita diatas satu gedung tinggi. Ia menangis lihat bayinya. Batman minta wanita untuk kembali dari bagian bangunan. Ia meminta maaf, menjelaskan dia sudah melahirkan Iblis. Wanita itu lihat bayi kecil itu menjadi bibit iblis. Sesaat dia ragu-ragu untuk memberi bayi untuk Batman, sebelum lihat setan bertelur menyerang serta ia melemparkan bayi ke bagian bangunan. Batman memakai kait bergelut untuk selamatkan bayi serta tanah di gapura di dekatnya. Satu dentuman keras terdengar serta badan ibu tampak di trotoar. Batman mohon maaf pada bayi yang tengah menangis. Seperti apa cerita sedetailnya?

Jenis Film Animation, Action, Fantasy
Sutradara Jay Oliva
Penulis J.M. DeMatteis, Ernie Altbacker
Bintang Film Matt Ryan, Jason O’Mara, Camilla Luddington
Produser Daniel Giordano, Benjamin Melniker, James Tucker, Michael Uslan, Sam Register
Produksi Warner Bros. Animation, DC Entertainment
Tanggal Rilis 7 February 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *