Kaili: Karena Aku Ingin Kembali (2017)

Kaili: Karena Aku Ingin Kembali (2017)

Kaili: Karena Aku Ingin Kembali (2017), KAILI atau berjudul KAILI : KARENA AKU INGIN KEMBALI ini, merupakan suatu film drama paling baru 2017 asal negara Indonesia. Film Kaili : Karena Saya Ingin Kembali ini akan menceritakan mengenai suatu cerita yang bermula dari pertemuan pada pria serta wanita, yang bernama Fajar serta Senja, yang tidak disengaja dalam suatu perguruan tinggi yang begitu terkenal yang ada di kota Palu. Pertemuan itu selanjutnya menumbuhkan suatu benih-benih cinta. Film ini diarahkan serta disutradarai oleh sutradara film bernama Andi Syahwal Mattuju. Sedang untuk naskah sekenarionya ditulis juga oleh Andi Syahwal Mattuju, dengan bekerja bersama dengan seseorang penulis yang lain, yakni Rahmadita Ariani.

Kaili : Karena Saya Ingin Kembali Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Mattuju Pictures, serta diproduseri oleh Andi Syahwal Mattuju. Film ini direncankan launching pada tanggal 9 November 2017 (Indonesia), dengan bhs paling utama memakai bhs Indonesia. Film ini akan di bintangi oleh Moh. Dhoby bertindak menjadi Dhoby, Atika Fauziyyah bertindak menjadi Gita, Shella Silvany Kambay bertindak menjadi Senja, Irmayani Keykenko bertindak menjadi Ibu Fajar, Oki Daeng Mabone bertindak menjadi Oki, Moh. Novriandi bertindak menjadi Fajar, Andi Putra bertindak menjadi Oka, Andi Arsyil Rahman bertindak menjadi Andi, Sigit Purnomo Said bertindak menjadi Zahri, serta Ashar Yotomaruangi bertindak menjadi Bapak Fajar.

Sinopsis Film Kaili : Karena Saya Ingin Kembali

Film ini akan bercerita mengenai suatu cerita yang bermula dari pertemuan pada pria serta wanita, yang bernama Fajar serta Senja, yang tidak disengaja dalam suatu perguruan tinggi yang begitu terkenal yang ada di kota Palu. Pertemuan itu selanjutnya menumbuhkan suatu benih-benih cinta.

Mereka tidak secara langsung mengaku perasaan mereka masing- masing, pada pandangan pertama disaat itu, serta pertemuan itu berbuntut pada suatu komunikasi lewat Handphone. Serta sesudah mereka sama- sama merampungkan studi, kedunya pilih untuk berkarir, Senja berubah menjadi seseorang tenaga pengajar dalam suatu sekolah swasta terkenal, serta sedang Fajar habiskan setiap harinya untuk bekerja dalam suatu bengkel milik ayahnya.

Perjalanan cinta mereka seperti bunga-bunga yang tumbuh pada musim semi, yang mana selalu tumbuh serta berkembang. Sampai selanjutnya Fajar membulatkan tekad untuk mengungkap cintanya pada Senja. Serta nyatanya hal tersebut diterima hangat oleh Senja. Walau demikian perjalanan cerita cinta mereka sebetulnya dari hari kehari merasa semakin berat, sewaktu Fajar yang mempunyai status sosial biasa-biasa saja sedang senja merupakan adalah keluarga yang ada.

Kepercayaan Fajar akan cintanya pada Senja, membuat dirinnya untuk membulatkan tekad menjumpai bapak Senja, walau demikian siapa kira bapak Senja, justru berubah menjadi penghambat dari dua insan yang dirundung asmara itu, dan kebiasaan istiadat kesukuan juga terbawa, yang jadikan jalinan mereka makin merasa berat. Fajar adalah seseorang pria dari suku Kaili, memahami yang berkembang dimasyarakat mengenai suku itu, memiliki sikap yang jelek serta tidak patut untuk jadi seseorang pendamping hidup. Seperti apakah keseruan kisahnya? Akankah cinta mereka bisa menyatu?

Jenis Film Drama
Sutradara Andi Syahwal Mattuju
Penulis Rahmadita Ariani, Andi Syahwal Mattuju
Bintang Film Moh. Dhoby, Atika Fauziyyah, Shella Silvany Kambay
Produser Andi Syahwal Mattuju
Produksi Mattuju Pictures
Tanggal Rilis 9 November 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *