Kartini (2017)

Kartini (2017)

Kartini (2017), KARTINI atau berjudul lainnya KARTINI: PRINCESS OF JAVA ini, ialah satu film Box Office drama biografi paling baru 2017 yang berasal dai Indonesia. Film Biografi Kartini (2017) ini, akan menceritakan mengenai semangat juang dari seseorang gadis bernama kartini (dimainkan Dian Sastrowardoyo). Dia merupakan seseorang tokoh perjuangan emansipasi wanita yang datang dari Indonesia. Film ini jadi tampilan ke-3 dari Kartini di layar-lebar sebelumnya setelah film biografi R.A. Kartini (1984), serta cerita fiksi asmara dari Kartini yakni Surat Cinta Untuk Kartini yang sudah launching pada tahun 2016 yang lau. Akan tatapi, sampai sekarang ini masih tetap sedikit info yang kami temukan tentang film biopik Kartini ini, akan tetapi, dari rumoryang tersebar beritanya akan menceritakan mengenai semangat, kecerdasan, kepedulian serta cinta cinta Kartini pada golongan wanita.

Kartini Movie ini, akan disutradarai oleh sutradara film bernama Hanung Bramantyo, yang sekaligus juga bertindak menjadi penulis naskah skenarionya, dengan bekerja bersama dengan seseorang penulis yang lain yakni Bagus Bramanti. Film ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Legacy Pictures, Screenplay Production. Serta didistribusikan oleh Legacy Pictures. Film ini di jadwalakan launching pada tanggal 21 April 2017 (Indonesia), dengan mempunyai panjang waktu seputar 2 jam 2 menit. Film ini diproduseri oleh Robert Ronny.

Mengenai untuk rincian pemain yang akan bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Dian Sastrowardoyo bertindak menjadi Kartini, Reza Rahadian bertindak menjadi Kartono, Adinia Wirasti bertindak menjadi Soelastri, Christine Hakim bertindak menjadi Ngasirah, Acha Septriasa bertindak menjadi Roekmini, Rianti Cartwright bertindak menjadi Wilhelmina, Denny Sumargo bertindak menjadi Slamet, Hans de Kraker bertindak menjadi Ovink-Soer, Ayushita bertindak menjadi Kardinah, Dwi Sasono bertindak menjadi Raden Adipati Joyodiningrat, Djenar Maesa Ayu bertindak menjadi Moeryam, Rebecca Reijman bertindak menjadi Stella Zeehandelaar, Nova Eliza bertindak menjadi Ngasirah Muda, Deddy Sutomo bertindak menjadi Raden Mas Adipati Ario Sosroningrat, serta Carmen van Rijnbach bertindak menjadi Cecile de Jong.

Sinopsis Film Kartini (2017)

Film Biografi ini akan bercerita mengenai seseorang gadis bernama kartini (dimainkan Dian Sastrowardoyo). Dia merupakan seseorang tokoh perjuangan emansipasi wanita yang datang dari Indonesia. Film ini jadi tampilan ke-3 dari Kartini di layar-lebar sebelumnya setelah film biografi R.A. Kartini (1984), serta cerita fiksi asmara dari Kartini yakni Surat Cinta Untuk Kartini yang sudah launching pada tahun 2016 yang lau.

Akan tatapi, sampai sekarang ini masih tetap sedikit info yang kami temukan tentang film biopik Kartini ini, akan tetapi, dari rumoryang tersebar beritanya akan menceritakan mengenai semangat, kecerdasan, kepedulian serta cinta cinta Kartini pada golongan wanita. Seperti apa keseruan ceritanya?

Jenis Film Biography, Drama, Family
Sutradara Hanung Bramantyo
Penulis Bagus Bramanti, Hanung Bramantyo
Bintang Film Dian Sastrowardoyo, Reza Rahadian, Adinia Wirasti
Produser Robert Ronny
Produksi Legacy Pictures, Screenplay Production
Tanggal Rilis 21 April 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesian, Dutch, English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *