Keluarga Cemara (2018)

Keluarga Cemara (2018)

Keluarga Cemara (2018), Keluarga Cemara adalah film drama paling baru Indonesia 2018. Film Keluarga Cemara adalah remake dari satu serial TV atau sinetron legendaris dengan judul sama yang popular pada masa th. 90 an yakni dalam kurun saat 1996-2005. Film itu bakal di sutradarai oleh Yandy Laurens dan Gina S. Noer serta Yandy Laurens jadi penulis skenario naskah.

“Keluarga Cemara” sendiri mendatangkan bintang film memiliki bakat Indonesia yakni Ringgo Agus Rahman serta Nirina Zubir. Terkecuali mereka berdua terdapat banyak pemain yang ikut menjadi bintang film remeke itu seperti Zara JKT48, Widuri Putri Sasono, Asri Welas, Yasamin Jasem, Maudy Kusnaedi serta Kafin Sulthan.

Untuk masalah pemain film Keluarga Cemara Ringgo Agus Rahman bertindak jadi Abah, Nirina Zubir jadi Emak, Zara JKT48 jadi Euis, Widuri Putri Sasono jadi Ara, Asri Welas jadi Ceu Salmah, Yasamin Jasem jadi Rindu, Maudy Kusnaedi jadi Tante Pressier serta Kafin Sulthan bertindak jadi Deni.

Sesaat dibagian produser film Keluarga Cemara “reborn” yakni Anggia Kharisma serta Gina S. Noer. Disisi lainnya Gina S. Noer sebagai penulis skenario dalam film Keluarga Cemara terasa suka serta banyak mengatakan terima kasih pada kreator narasi. Narasi itu sebenarnya benar-benar buah karya Arswendo. Saat sebelum jadi sinetron paling popular pada 1996, narasi dalam Keluarga Cemara adalah karangan Arswendo berbentuk suatu novel yang launching th. 1981.

Keluarga Cemara Movie adalah hasil kerjasama tempat tinggal produksi Visinema Pictures serta Ideosoirce Film Funddirencanakan tampil dan launching pada pertengahan th. 2018. Semantara ini OST atau Lagu Soundtrack film Keluarga Cemara berjudul sama, di ciptakan serta dinyanyikan oleh Novia Kolopaking.

Keluarga Cemara adalah satu drama seri classic yang dahulu tampil di RCTI masa th. 1996-2005 dengan jumlahnya episode awal hingga akhir yakni 412 episode. Saat ini Sinetron itu bakal di buat lagi berbentuk film yang ceritanya perihal suatu keluarga simpel yang hidup dalam kedamaian.

Sinopsis

Film Keluarga Cemara bercerita perihal keluarga yang terbagi dalam Abah, Emak, Euis, Ara serta Agil. Narasi dalam film itu bakal di buat sama serta up-date dengan zaman saat ini dan tak di buat settingan masa 90-an. Dalam film itu bakal memberi mengutamakan perihal nilai kejujuran, kekeluargaan serta otentiknya.

Jadi untuk beberapa pencinta film drama Indonesia paling baru 2018 jangan pernah ketinggal nonton film Keluarga Cemara cuma di bioskop paling dekat di kota anda.

Jenis Film Drama
Sutradara Yandy Laurens
Penulis Gina S. Noer, Yandy Laurens
Bintang Film Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir
Produser Anggia Kharisma, Gina S. Noer
Produksi Visinema Pictures, Ideosoirce Film Fund
Tanggal Rilis  2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *