Lipstick Under My Burkha (2017)

Lipstick Under My Burkha (2017)

Lipstick Under My Burkha (2017), LIPSTICK UNDER MY BURKHA atau berjudul LIPSTICK WAALE SAPNE ini, merupakan suatu film drama komedi Box Office Bollywood paling baru 2017. Film Lipstick Under My Burkha ini akan menceritakan mengenai kehidupan rahasia dari empat orang wanita, untuk mencari dikit kebebasan. Walau terbelenggu dan terjerat didunia mereka, ke empat wanita itu mengklaim jika, impian mereka lewat suatu aksi yang berani dan pemberontakan yang tersembunyi. Film yang datang dari India ini, merupakan arahan sutradara Alankrita Shrivastava, berdasar pada naskah skenario yang ditulis oleh Gazal Dhaliwal, Suhani Kanwar. Film ini dproduseri oleh Prakash Jha & JB Angels.

Lipstick Under My Burkha Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Prakash Jha Productions, serta didistributori oleh ALT Balaji, Balaji Motion Pictures, Star Synergy Entertainment (USA). Film ini sudah diilis pada tanggal 21 Juli 2017 (India), dengan panjang waktu seputar 1 jam 57 menit. Serta film komedi India paling baru 2017 ini, di bintangi oleh Ratna Pathak bertindak menjadi Usha ” Rosy ” Buaji, Plabita Borthakur bertindak menjadi Rehana Abidi, Konkona Sen Sharma bertindak menjadi Shireen Aslam, Aahana Kumra bertindak menjadi Leela, Shashank Arora bertindak menjadi Dhruv, Rehana’s boyfriend, Sushant Singh bertindak menjadi Rahim Aslam, Shireen’s husband, Vikrant Massey bertindak menjadi Arshad, Leela’s boyfriend, Vaibhav Tatwawaadi bertindak menjadi Manoj, Leela’s fiancé, Sonal Jha bertindak menjadi Leela’s mother, Mayur More bertindak menjadi Michael Jackson, Jagat Singh Solanki bertindak menjadi Jaspal, serta Akash Sisodia, serta Santosh Kumar.

Sinopsis Film Lipstick Under My Burkha

Film ini akan bercerita mengenai kehidupan rahasia dari empat orang wanita, untuk mencari dikit kebebasan. Walau terbelenggu dan terjerat didunia mereka, ke empat wanita itu mengklaim jika, impian mereka lewat suatu aksi yang berani dan pemberontakan yang tersembunyi.

Rosy dikenalkan menjadi pahlawan dari novel fiksi pulp erotis berjudul Lipstick Dreams. Selama film itu, ceritanya dikisahkan oleh seseorang janda berumur 55 tahun, Usha Parmar (Ratna Pathak), waktu dia membaca novel itu dalam kerahasiaan. Dalam suatu lingkungan kecil di Bhopal, Usha berperan menjadi ibu tua serta telah terlatih jadi ” Buaji ” ; dia sudah melupakan namanya sendiri serta dengan cara teratur memandang potret diri dari waktu mudanya.

Rehana Abidi (dimainkan Plabita Borthakur), seseorang mahasiswa baru di perguruan tinggi, tinggal di lingkungan yang sama serta menabur burqa untuk toko keluarganya. Dia mengambil make up untuk digunakan di sekolah, dimana dia melepas burkha yang perlu dipakainya, serta menjadi penyanyi jean yang kenamaan yang menyukai Miley Cyrus.

Leela (dimainkan Aahana Kumra), seseorang kecantikan muda yang mengurus salonnya sendiri, serta Shireen Aslam (dimainkan Konkona Sen Sharma), seseorang istri wajahnya burkha, juga tinggal di sekitar lingkungan. Leela ingin berkeliling-keliling dunia dengan kekasih rahasianya, Arshad (dimainkan Vikrant Massey), yang mengurus studio photo kecil.

Dia kerap mengatur pertemuan dengan usaha pernikahan arah profesional serta tawarkan service make up serta photografi Arshad, dengan keinginan bisa lakukan perjalanan ke semua dunia dengan cara gratis buat mereka berdua. Shireen merupakan ibu tiga anak lelaki serta diam-diam bekerja menjadi gadis penjualan dari pintu ke pintu.

Suaminya Rahim dengan cara seksual menguasai serta melarang pemakaian alat kontrasepsi, karena dia mendapatkan aborsi rahasia serta berkali-kali memakai alat kontrasepsi darurat untuk menahan kehamilan semakin banyak. Rahim menjaga sikap dingin pada Shireen serta memakainya cuma untuk menyenangkan dorongan seksualnya, sesaat dia merindukan kasih sayangnya. Seperti apa akhir kisahna?

Jenis Film Comedy, Drama
Sutradara Alankrita Shrivastava
Penulis Gazal Dhaliwal, Suhani Kanwar
Bintang Film Ratna Pathak, Plabita Borthakur, Konkona Sen Sharma
Produser Prakash Jha & JB Angels
Produksi Prakash Jha Productions
Tanggal Rilis 21 July 2017
Durasi
Negara India
Bahasa Hindi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *