Machine (2017)

Machine (2017)

Machine (2017), MACHINE ialah satu film drama romantis paling baru Bollywood 2017. Film Machine (2017) ini akan menceritakan mengenai cerita pengagum balap, yakni Ransh serta Sarah. Mereka sama-sama berjumpa dengan misterius. Menjadi satu ikatan mereka menjadi lebih kuat, mereka berdua pada akhirnya jatuh hati. Namun, beberapa hal baru mulai tersingkap, yang manakah hal itu merubah hidup mereka untuk selama-lamanya. Film ini disutradarai oleh, Abbas Alibhai Burmawalla, serta Mastan Alibhai Burmawalla, berdasar pada naskah skenario yang ditulis oleh Sanjeev Kaul.

Machine Movie (2017) ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Abbas Mustan Films Production, AD Films, Pen Movies. Serta didistributori oleh AD Films. Film ini diproduseri oleh Abbas Alibhai Burmawalla, Haresh Patel, Mastan Alibhai Burmawalla, Pranay Chokshi. Serta film ini sudah launching pada tanggal 17 March 2017 (India), dengan panjang waktu seputar 2 jam 28 menit, serta di awalnya perilisannya, film ini memakai bhs Hindi menjadi bhs utama filmnya.

Mengenai utnuk beberapa pemain film, yang bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Kiara Advani bertindak menjadi Sarah, Rishabh Arora bertindak menjadi Lucky, Mustafa Burmawala bertindak menjadi Ransh, Shabbir Burmawala bertindak menjadi Siddharth, Carla Dennis bertindak menjadi Serina, Supriya Karnik bertindak menjadi Mrs. Puri, Johnny Lever bertindak menjadi Darpan Gopal, Mridanjali Rawal bertindak menjadi Ayesha, Ronit Roy bertindak menjadi Balraj, Sharat Saxena bertindak menjadi Mr. Kapoor, Kishori Shahane bertindak menjadi Maya, Eshan Shankar bertindak menjadi Aditya, Dalip Tahil bertindak menjadi Kriss Alter, Vivek Vaswani bertindak menjadi Mr. Thapar, serta Mayuresh Wadkar bertindak menjadi Vicky.

Sinopsis Film Machine (2017)

Diceritakan Ransh (dimainkan Mustafa Burmawala) serta Sarah (dimainkan Kiara Advani) begitu semangat, mengenai semua hal yang terkait dengan balap mobil, mereka berdua belajar dalam suatu perguruan tinggi yang sama. Mereka berdua jadi rekan sebab passion. Aditya rekan yang sama dengan Sarah mencintainya dengan diam-diam. Akan tetapi Aditya meninggal dalam satu kecelakaan mobil di muka Sarah.

Serta Sarahpun jadi begitu tertekan dengan apakah yang terjadi, namun sampai kini dia nyaman bersama dengan Ransh, mereka berdua lalu jatuh hati serta menikah. Dengan berkat-berkat dari bapak Sarah yakni Balraj Thapar (dimainkan Ronit Roy). Ransh serta Sarah lalu pergi untuk berbulan madu, yang manakah waktu lakukan bulan madunya itu, Ransh membunuh Sarah dengan melempar dianya ke misteri valley. Apa argumen yang membuat Ransh membunuh Sarah? serta siapakah yang sudah membunuh Aditya?

Jenis Film Romance
Sutradara Abbas Alibhai Burmawalla, Mastan Alibhai Burmawalla
Penulis Sanjeev Kaul
Bintang Film Kiara Advani, Rishabh Arora, Mustafa Burmawala
Produser Abbas Alibhai Burmawalla, Haresh Patel, Mastan Alibhai Burmawalla, Pranay Chokshi
Produksi Abbas Mustan Films Production, AD Films, Pen Movies
Tanggal Rilis 17 March 2017
Durasi
Negara India
Bahasa India

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *