Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak (2017)

Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak (2017)

Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak (2017), MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK merupakan suatu film Thriller paling baru 2017, yang datang dari Indonesia. Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Set ini akan menceritakan mengenai seseorang wanita bernama marlina, mana dianya merupakan seseorang janda muda dari perbukitan dipulau Sumba, Indonesia. Dalam satu hari dalam suatu padang sabana Sumba, di Indonesia, sekawanan 7 perampok mendatangi rumah dari seseorang janda bernama Marlina (dimainkan Marsha Timothy). Mereka meneror harta, nyawa dan kehormatannya di depan suaminya yang sudah berupa mumi duduk di samping sudut ruang. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Mouly Surya. Serta sedang untuk naskah skenarionya ditulis oleh Rama Adi.

Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Set Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Cinesurya Production, serta diproduseri oleh Rama Adi, Fauzan Zidni. Film ini dijadwalkan tampil di semua bioskop Indonesia, mulai tanggal 16 November 2017. Mengenai utnuk beberapa pemain film yang ikut bertindak, yakni seperti Marsha Timothy bertindak menjadi Marlina, Egi Fedly bertindak menjadi Markus, Dea Panendra bertindak menjadi Novi, serta Yoga Pratama bertindak menjadi Frans.

Sinopsis Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak

Film ini akan bercerita mengenai seseorang wanita bernama marlina, mana dianya merupakan seseorang janda muda dari perbukitan dipulau Sumba, Indonesia. Dalam satu hari dalam suatu padang sabana Sumba, di Indonesia, sekawanan 7 perampok mendatangi rumah dari seseorang janda bernama Marlina (dimainkan Marsha Timothy). Mereka meneror harta, nyawa dan kehormatannya di depan suaminya yang sudah berupa mumi duduk di samping sudut ruang.

Saat pagi harinya untuk untuk mencari suatu keadilan dan penebusan, dalam suatu perjalananya, dianya membawa kepala dari bos si perampok itu, yakni Markus (dimainkan Egi Fedly), yang dipenggalnya semalam. Lalu Marlina berjumpa dengan juga Novi (dimainkan Dea Panendra), yang menanti kelahiran bayinya, dan Franz (dimainkan Yoga Pratama), yang inginkan kepala Markus untuk dikembalikan. Dengan berjalan tanpa kepala, Markus berjalan menguntit Marlina. Seperti apa cerita selengapnya?

Jenis Film Thriller
Sutradara Mouly Surya
Penulis Rama Adi
Bintang Film Marsha Timothy, Egi Fedly, Dea Panendra
Produser Rama Adi, Fauzan Zidni
Produksi Cinesurya Production
Tanggal Rilis 16 November 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *