MatiAnak (2019)

MatiAnak (2019)

MatiAnak (2019), MATIANAK atau berjudul MATI ANAK ini, ialah satu film horor paling baru Indonesia 2019, yang di bintangi oleh Cinta Laura Kiehl. Film MatiAnak ini akan menceritakan mengenai seseorang wanita bernama Ina (dimainkan oleh Cinta Laura Kiehl). Dia ialah seseorang wanita naif namun mempunyai berkepribadian yang kuat dan rajin. Dianya tinggal dalam suatu panti bimbingan yang miskin, di mana panti bimbingan itu berisi anak-anak yatim piatu dengan beberapa tingkah laku. Film ini akan ditempatkan serta disutradarai oleh sutradara film bernama Derby Romero. Sedang untuk naskah skenarionya ditulis oleh William Chandra, dengan bekerja bersama dengan seseorang penulis yang lain bernama Wendy Chandra.

MatiAnak Movie ini akan di produksi oleh Rumah Produksi Film Pichouse Films. Film ini diproduseri oleh Manoj Punjabi, serta film ini direncanakan launching mulai tanggal 28 Maret 2019 (Indonesia). Mengenai untuk beberapa pemain film yang akan ikut bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Cinta Laura Kiehl bertindak menjadi Ina, Jovarel Callum bertindak menjadi Andi, Irsyadillah bertindak menjadi Jaka, Fatih Unru bertindak menjadi Boni, Basmalah Gralind bertindak menjadi Anna, Juliant Rafael bertindak menjadi Timmy, Gesata Stella bertindak menjadi Rita, Yayu Unru bertindak menjadi Rosman, Elsa Diandra bertindak menjadi Siti, Chico Radella bertindak menjadi Kiki, M Rafli bertindak menjadi Rafli, serta Arswendi Bening Swara bertindak menjadi Gus.

Sinopsis Film MatiAnak

Film ini akan bercerita mengenai seseorang wanita bernama Ina (dimainkan oleh Cinta Laura Kiehl). Dia ialah seseorang wanita naif namun mempunyai berkepribadian yang kuat dan rajin. Dianya tinggal dalam suatu panti bimbingan yang miskin, di mana panti bimbingan itu berisi anak-anak yatim piatu dengan beberapa tingkah laku.

Dalam satu saat, Kepala Desa membawa seseorang anak yang begitu pendiam bernama Andi (dimainkan oleh Jovarel Callum). Dia ialah hanya satu anak yang selamat, dari satu keluarga yang terbunuh dengan misterius dan sadis. Ina masih terima Andi meskipun keadaan keuangan dari panti bimbingan itu tengah tidak baik. Ina meyakini jika trauma yang dihadapi Andi akan pulih dengan perasaan kasih sayang.

Akan tetpai, sejak kehadiran Andi, beberapa hal yang ganjil dan aneh mulai berlangsung. Panti itu mulai terima pertolongan dari beberapa orang tidak mereka kenal, dengan pertolongan itu membuat mereka terasa suka. Tapi, dipanti itu memulai lihat figur wanita yang tengah hamil, serta mulai menghantui mereka, dan kematian-kematian yang tidak lumrah berlangsung di panti itu. Ina juga mesti berusaha membuat perlindungan anak-anaknya, dan selamatkan panti itu dari kemampuan gaip yang tidak tampak. Seperti apa cerita selengkapnya?

Jenis Film Horor
Sutradara Derby Romero
Penulis William Chandra, Wendy Chandra
Bintang Film Cinta Laura Kiehl, Jovarel Callum, Irsyadillah
Produser Manoj Punjabi
Produksi Pichouse Films
Tanggal Rilis 28 Maret 2019
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *