Mau Jadi Apa? (2017)

Mau Jadi Apa? (2017)

Mau Jadi Apa? (2017), MAU JADI APA? merupakan suatu film komedi paling baru 2017, yang datang dari Indonesia. Film Ingin Jadi Apakah? ini akan menceritakan mengenai seseorang pria bernama Soleh Solihun. Yang mana pada tahun 1997, dianya sukses masuk ke Kampus Padjadjaran. Namun keadaan universitas yang gersang dan tempatnya yang jauh, membuat Soleh jadi sangsi atas pilihannya. Dengan teman-temannya yang sama juga galaunya, yakni Lukman (dimainkan Boris Bokir) si jago gambar, yakni Marsyel (dimainkan Adjisdoaibu), si hopeless romantic yang tetap saja sial Eko (dimainkan AWWE), si penggila musik yang begitu suka nyela, yakni Fey (dimainkan Anggita Bolsterli), si campuran yang cantik tetapi dikit hilang ingatan, dan si mulut besar Syarif (dimainkan Ricky Wattimena). Film ini akan dirarahkan serta disutradarai oleh Monty Tiwa, serta Soleh Solihun. Serta sedang untuk naskah skenarionya ditulis oleh Agasyah Karim, Soleh Solihun, Khalid Kashogi.

Ingin Jadi Apakah? Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Starvision, Millennia. Film ini direncankan launching pada bulan November 2017, atau lebih persisnya pada tanggal 30 November 2017 (Indonesia). Film Comedy paling baru 2017 asal Indonesia ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Gangsar Sukrisno, serta akan di bintangi oleh Adjisdoaibu, Ricky Wattimena bertindak menjadi Syarif, Ronal Surapradja bertindak menjadi Panji, Tike Priatnakusumah, Poppy Sovia, Soleh Solihun, Anggika Bolsterli, Aurelie Moeremans bertindak menjadi Ros, Boris Bokir bertindak menjadi Lukman, serta AWWE bertindak menjadi EKO.

Sinopsis Film Ingin Jadi Apakah?

Film ini akan bercerita mengenai seseorang pria bernama Soleh Solihun. Yang mana pada tahun 1997, dianya sukses masuk ke Kampus Padjadjaran. Namun keadaan universitas yang gersang dan tempatnya yang jauh, membuat Soleh jadi sangsi atas pilihannya. Dengan teman-temannya yang sama juga galaunya, yakni Lukman (dimainkan Boris Bokir) si jago gambar, yakni Marsyel (dimainkan Adjisdoaibu), si hopeless romantic yang tetap saja sial Eko (dimainkan AWWE), si penggila musik yang begitu suka nyela, yakni Fey (dimainkan Anggita Bolsterli), si campuran yang cantik tetapi dikit hilang ingatan, dan si mulut besar Syarif (dimainkan Ricky Wattimena).

Soleh lalu membangun suatu majalah universitas pilihan. Yang mana dalam kegiatannya berisi, mengusung beberapa hal mudah seperti film, musik, berolahraga dan isu percintaan di antara mahasiswa, majalah itu mereka berikan nama Karung Goni, kependekan dari kata ‘Kabar, Ungkapan, Isu serta Opini’.

Mengurus majalah Karung Goni itu tidak ringan. Soleh bersama gengnya mesti dapat melawan cibiran dari anak-anak Kenyataan Jatinangor, yakni majalah super serius yang sudah terlebih dulu menguasai universitas itu, yang di pimpin oleh si arogan Panji (dimainkan Ronal Surapradja). Berbarengan dengan hal tersebut, Soleh harus juga dapat berjuang untuk merampas hati Ros (dimainkan Aurelie Moeremans), Slanker yang begitu cantik yang sudah membuat dianya mabuk kepayang sejak ospek.

Jejeran ciri-ciri dan hubungan perseteruan ini ada serta membuat MAU JADI APA?, yakni suatu komedi inspiratif yang sudah diambil dari suatu cerita riil dari komika dan bekas jurnalis Soleh Solihun. Seperti apa keseruan kisahnya? Tunggulah serta saksikan Full Movie-nya dibioskop yang paling disayangi anda.

Jenis Film Comedy
Sutradara Monty Tiwa, Soleh Solihun
Penulis Agasyah Karim, Soleh Solihun, Khalid Kashogi
Bintang Film Adjisdoaibu, Ricky Wattimena, Ronal Surapradja
Produser Chand Parwez Servia, Gangsar Sukrisno
Produksi Starvision, Millennia
Tanggal Rilis 30 November 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *