Men in Black: International (2019)

Men in Black: International (2019)

Men in Black: International (2019), MEN IN BLACK 4 atau MEN IN BLACK: INTERNATIONAL atau berjudul MEN IN BLACK IV ini, ialah satu film Action, Comedy, Sci-Fi Hollywood paling baru 2019. Film Men in Black: International ini akan menceritakan mengenai sepak terjang agen rahasia Men in Black (MIB), dalam membuat perlindungan dunia dari serangan Alien. Persoalan baru muncul saat salah satunya team agen rahasia Men in Black (MIB), yang berbasiskan di kota London ikut serta dalam satu misteri pembunuhan, yang untuk pecahkan misteri itu mereka sampai berkeliling-keliling dunia. Film ini disutradarai serta ditempatkan oleh sutradara film bernama F. Gary Gray, serta untuk naskah skenarionya ditulis oleh Matt Holloway, serta Art Marcum. Film ini adalah spin-off /sekuel dari seri film Men in Black, yang didasarkan pada komik Malibu / Marvel dengan nama yang sama, karya Lowell Cunningham.

Men in Black: International Movie ini akan di produksi oleh Rumah Produksi Film Columbia Pictures, Amblin Entertainment, Parkes/MacDonald Productions, Imagenation Abu Dhabi, serta didistributori oleh Sony Pictures Releasing. Filmyang diproduseri oleh Walter F. Parkes, serta Laurie MacDonald ini, direncanakan launching mulai tanggal 14 Juni 2019 (USA). Mengenai untuk beberapa pemain yang turut memeriahkan, yakni seperti Rebecca Ferguson, Tessa Thompson bertindak menjadi Agent M, Chris Hemsworth bertindak menjadi Agent H, Liam Neeson, Emma Thompson bertindak menjadi Agent O, Rafe Spall, Kumail Nanjiani bertindak menjadi Pawny (voice), Stephen Wight bertindak menjadi Ethan / Guy, Jess Radomska bertindak menjadi Spike – Alien, Andy Beckwith bertindak menjadi Player 1, Nasir Jama bertindak menjadi MiB Cub, Les Twins bertindak menjadi Twin 1 & 2, Penelope Kapudija bertindak menjadi Baby Passerby, Davina Sitaram bertindak menjadi Clubber, serta Viktorija Faith bertindak menjadi Jellyfish Alien.

Sinopsis Film Men in Black: International

Film ini akan bercerita mengenai sepak terjang agen rahasia Men in Black (MIB), dalam membuat perlindungan dunia dari serangan Alien.

Persoalan baru muncul saat salah satunya team agen rahasia Men in Black (MIB), yang berbasiskan di kota London ikut serta dalam satu misteri pembunuhan, yang untuk pecahkan misteri itu mereka sampai berkeliling-keliling dunia.

Dalam penjelajahan itu, mereka mengatasi satu intimidasi paling besar buat mereka sampai sekarang ini, yakni tikus tanah dalam organisasi Men in Black. Seperti apa keseruan kisahnya?

Jenis Film Action, Comedy, Sci-Fi
Sutradara F. Gary Gray
Penulis Matt Holloway, Art Marcum
Bintang Film Rebecca Ferguson, Tessa Thompson, Chris Hemsworth
Produser Walter F. Parkes, Laurie MacDonald
Produksi Columbia Pictures, Amblin Entertainment, Parkes/MacDonald Productions, Imagenation Abu Dhabi
Tanggal Rilis 14 June 2019
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *