Mine (2016)

Mine (2016)

Mine (2016), MINE ialah satu film thriller, peperangan tahun 2016 yang datang dari USA, Spain, Italy. Film Mine (2016) ini akan menceritakan mengenai seseorang tentara, yang manakah tentara itu sesudah usaha pembunuhan yang tidak berhasil, Ia merasakan dianya terdampar dalam suatu padang pasir. Terserang bagian, dia mesti bisa bertahan dari bahaya padang pasir, dan mesti bisa menantang korban psikologis serta fisik dari keadaan yang beresiko itu. Film ini ditulis serta disutradarai oleh sutradara film bernama Fabio Guaglione, serta Fabio Resinaro.

Mine Movie (2016) ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Safran Company, The, Roxbury, Sun Film. Serta didistributori oleh Eagle Pictures, Falcon Films, Central Park Films, Universal Sony Pictures Home Entertainment, Well Go USA Entertainment. Film ini mempunyai pajang waktu seputar 1 jam 46 menit, serta sudah launching di Italia pada tanggal 6 October 2016, dan launching di Amerika pada tanggal 7 April 2017. Film ini diproduseri oleh Peter Safran.

Mengenai untuk beberapa pemain film, yang bermain serta ikut memeriahkan di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Armie Hammer bertindak menjadi Mike, Annabelle Wallis bertindak menjadi Jenny, Tom Cullen bertindak menjadi Tommy Madison, Clint Dyer bertindak menjadi Berber, Geoff Bell bertindak menjadi Mike’s Father, Juliet Aubrey bertindak menjadi Mike’s Mother, Inés Píñar Mille bertindak menjadi Berber Girl, Luka Peros bertindak menjadi Delta Force, Daniel Sandoval bertindak menjadi Mike (Boy), Agustín Rodríguez bertindak menjadi Sayid Assiff, Yesarela Arzumendi bertindak menjadi Beduin Bride, Manuel Medero bertindak menjadi Beduin Groom, David Kirk Traylor bertindak menjadi Comander Barton (voice), serta Edoardo Purgatori bertindak menjadi Radio Operator (voice).

Sinopsis Film Mine (2016)

Diceritakan di dalam padang pasir, di daerah yang penuh dengan 33 juta ledakan tambang yang menyebar dimana saja, penembak tepat Marinir Sersan Mike Stevens (dimainkan Armie Hammer) tengah dalam satu misi untuk temukan, dan menetralkan pemimpin sel teroris. Sesudah tiga bulan enam hari di padang pasir, sekarang Ia terdampar di lokasi gerilya yang bermusuhan dengan kesendirian, dan jadi memperburuk kondisi, dengan kaki kirinya yang mencapai satu Tambang aktif menantang lingkungan yang begitu keras, tiada makanan dan air.

Dianya mesti masih terpaku pada tempat itu serta memakai kursus Marine-nya, akal serta ketekunannya saat 52 jam selanjutnya sampai satu konvoi datang di wilayahnya. Pada panasnya malam serta dinginnya malam yang membeku, bila Sersan Stevens ingin bertahan, dia mesti berjuang bukan sekedar menantang kemampuan alam yang hebat, namun juga menantang musuh paling besar dari mereka semua, yakni dianya. Seperti apa cerita selengkapnya?

Jenis Film Thriller, War
Sutradara Fabio Guaglione, Fabio Resinaro
Penulis Fabio Guaglione (screenplay), Fabio Resinaro
Bintang Film Armie Hammer, Annabelle Wallis, Tom Cullen
Produser Peter Safran
Produksi Safran Company, The, Roxbury, Sun Film
Tanggal Rilis 6 October 2016
Durasi
Negara USA, Spain, Italy
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *