Mom (2017)

Mom (2017)

Mom (2017), MOM atau berjudul МАМА ini, merupakan suatu film Drama, Thriller Bollywood paling baru 2017. Film Mom ini akan menceritakan mengenai suatu narasi mengenai seberapa jauh seseorang ibu akan pergi untuk anak-anaknya. diceritakan Guru Biologi Devki lincah serta popular di kelompok murid-muridnya. Didalam rumah, bagaimanapun, lepas dari pendekatannya yang terus-terusan serta hangat, anak tiri Arya masih membeku serta jauh. Arya diundang ke pesta Valentine-Day dalam suatu rumah pertanian ; Devki mengijinkan ini dengan begitu sangsi. Film yang datang dari India ini, disutradarai oleh sutradara film bernama Ravi Udyawar, serta untuk naskah skenarionya dtulis oleh Girish Kohli. Film ini diproduseri oleh Boney Kapoor, Mukesh Talreja, Sunil Manchanda, Naresh Agarwal, Gautam Jain.

Mom Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film MAD Films, Third Eye Pictures, serta didistributori oleh Zee Studio, Sridevi Productions. Film ini sudah launching pada tanggal 7 Juli 2017 (USA), dengan panjang waktu seputar 2 jam 26 menit, adapaun untuk beberapa pemain film yang ikut menyemarakkan, yakni seperti Sridevi bertindak menjadi Devki Sabarwal, Nawazuddin Siddiqui bertindak menjadi Daya Shankar Kapoor aka DK, Akshaye Khanna bertindak menjadi Mathew Francis, Sajal Ali bertindak menjadi Arya, Abhimanyu Singh bertindak menjadi Jagan, Pitobash bertindak menjadi Baburam, Vikas Verma bertindak menjadi Charles Diwan, Adarsh Gourav bertindak menjadi Mohit, serta Adnan Siddiqui bertindak menjadi Anand.

Sinopsis Film Mom

Film ini akan menceritakan mengenai suatu narasi mengenai seberapa jauh seseorang ibu akan pergi untuk anak-anaknya. diceritakan Guru Biologi Devki lincah serta popular di kelompok murid-muridnya. Didalam rumah, bagaimanapun, lepas dari pendekatannya yang terus-terusan serta hangat, anak tiri Arya masih membeku serta jauh. Arya diundang ke pesta Valentine-Day dalam suatu rumah pertanian ; Devki mengijinkan ini dengan begitu sangsi.

Arya pergi ke pesta ini serta menghardik Mohit serta rekan barunya Charles. Dikritik oleh burung pelontar yang begitu populer ini Charles serta Mohit serta Jagan serta penjaga penjaga Babu menyerang Arya waktu dia tinggalkan pesta itu. Mereka memperkosa Arya serta membuangnya ke saluran pembuangan. Devki hancur berantakan. Suaminya Anand memotong perjalanan bisnisnya singkat serta bergegas pulang. Arya sembuh serta melepas suatu pengakuan yang menamai penyerangnya.

Masalah ini dicari secara cepat. Inspektur Matthew secara cepat menghimpun beberapa penyerang. Tetapi kasusnya berantakan. Arya diketemukan tengah minum. Sampel badan sembuh begitu terlambat serta kurang kuat untuk mencocokkan penyerang. Yang lainnya di pesta itu memberi alibi yang kuat.

Hakim membebaskan Pengacaranya merekomendasikan untuk ajukan banding ke pengadilan yang tambah tinggi tetapi Devki sudah kehilangan keyakinan serta kemampuan untuk meneruskan. Arya, masih tetap shock, air mata menjauh dari Devki. Dalam rasa sedih mendalam Devki mengerti jika dia mungkin saja sudah kehilangan Arya selama-lamanya.

Dia mengingat detektif DK yang agak teduh yang dia jumpai saat malam Arya diperkosa. Bapak dari seseorang putri sendiri, dia memahami perasaan sakitnya serta sepakat untuk membantunya. Dia inginkan info. Dia ingin membalas dendam Arya.

Penjaga itu merupakan yang pertama Devki mencari pertolongan bekas muridnya, orang transgender yang begitu mengerti keadaannya. Mereka membujuk penjaga serta memberikannya obat. Dia terbangun empat hari lalu, masih tetap mabuk, serta temukan, hingga sampai ngeri, jika dia sudah dikebiri serta tidak ingat apa-apa! Tembakan pemotretan selanjutnya. Devki masuk ke tempat tinggalnya serta mencampurkan biji apel yang hancur – sumber sianida – ke bubuk kebugarannya.

Charles lumpuh. Saat Mohit berkunjung ke Charles didalam rumah sakit, Devki, di kirim oleh DK, menanam benih apel serta tanda bukti yang lain didalam rumah Mohit serta menyebabkan alarm. Inspektur Matius secara cepat tangkap Mohit ; Charles akan selekasnya wafat serta Mohit bisa menjadi pembunuh. Matius temukan gelas Devki di apartemen Mohit serta saat ini mencurigai Devki.

Jenis Film Drama, Thriller
Sutradara Ravi Udyawar
Penulis Girish Kohli
Bintang Film Sridevi, Nawazuddin Siddiqui, Akshaye Khanna
Produser Boney Kapoor, Mukesh Talreja, Sunil Manchanda
Produksi MAD Films, Third Eye Pictures
Tanggal Rilis 7 July 2017
Durasi
Negara India
Bahasa India

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *