Monster High: Electrified (2017)

Monster High: Electrified (2017)

Monster High: Electrified (2017), MONSTER HIGH: ELECTRIFIED ialah satu film drama, animation paling baru 2017. Film Monster High: Electrified (2017) ini akan menceritakan Saat Clawdeen (diperankanCeleste Henderson) punya mimpi buka satu salon, yang dibikin untuk beberapa monster serta normies, Frankie (dimainkan Cassandra Morris) memiliki tempat yang prima untuk wujudkan mimpinya itu, yakni satu stasiun tenaga yang dibiarkan serta terdapat di luar kota. Namun ide itu menyebabkan tegangan negatif saat Moanica (dimainkan Cristina Milizia) mengakibatkan kerusakan semua, serta ganti perayaan itu dengan suatu yang dikit lebih mengagetkan. Film ini adalah instruksi dari sutradara film bernama Avgousta Zourelidi, serta Jun Falkenstein, sedang untuk naskah skenario ceritanya, ditulis oleh seseorang penulis bernama Keith Wagner. Film ini diproduseri oleh Kevin Noel, Anthony Rouse.

Monster High: Electrified Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Mattel Creations. Serta didistributori oleh Mattel, Universal Pictures. Film sudah launching pada tanggal 27 March 2017, dengan panjang waktu seputar 1 jam 11 menit, serta dengan menggunakan bahasa English menjadi bahasa pentingnya. Film ini untuk di sejumlah negara dikenal juga dengan nama judul yang berlainan, yakni seperti di negara Brazil berjudul Monster High: Eletrizante, di negara Germany (DVD box title) berjudul Monster High – Elektrisiert, serta di negara Greece berjudul Ζήτω τα τέρατα: Ηλεκτρόμορφες

Serta mengenai untuk beberapa pengisi nada yang ikut bermai serta bertindak di dalam film ini, yakni seperti Debi Derryberry bertindak menjadi Draculaura (voice), Cassandra Morris bertindak menjadi Frankie / Venus (voice), Celeste Henderson bertindak menjadi Clawdeen / Cleo (voice), Larissa Gallagher bertindak menjadi Lagoona Blue (voice), Cristina Milizia bertindak menjadi Moanica / Woolee (voice), Jonquil Goode bertindak menjadi Twyla / Ari (Tash) Hauntington (voice), Travis Dresden bertindak menjadi Raythe (voice), Michael Sorich bertindak menjadi Dracula (voice), Sara Cravens bertindak menjadi Clawdeen’s Mom Harriet Wolf (voice), Ben Diskin bertindak menjadi Zomboys / Znap / Gob (voice), Spike Spencer bertindak menjadi Zomboys (voice), Max Mitchell bertindak menjadi Werekids (voice), Tarra Layne bertindak menjadi Ari (Tash) Hauntington (singing voice), Evan Smith bertindak menjadi Jus (voice), serta Katy Townsend bertindak menjadi Silvi (voice).

Sinopsis Film Monster High: Electrified (2017)

Film ini akan bercerita Saat Clawdeen (diperankanCeleste Henderson) punya mimpi buka satu salon, yang dibikin untuk beberapa monster serta normies, Frankie (dimainkan Cassandra Morris) memiliki tempat yang prima untuk wujudkan mimpinya itu, yakni satu stasiun tenaga yang dibiarkan serta terdapat di luar kota. Namun ide itu menyebabkan tegangan negatif saat Moanica (dimainkan Cristina Milizia) mengakibatkan kerusakan semua, serta ganti perayaan itu dengan suatu yang dikit lebih mengagetkan. Seperti apakah narasi sedetailnya? Saksikan Full Movie nya untuk tahu jawabannya. Kunjungin situs resmi patner kami Togel Online.

Jenis Film Animation
Sutradara Avgousta Zourelidi, Jun Falkenstein
Penulis Keith Wagner
Bintang Film Debi Derryberry, Cassandra Morris, Celeste Henderson
Produser Kevin Noel, Anthony Rouse
Produksi Mattel Creations
Tanggal Rilis 27 March 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *