Naam Shabana (2017)

Naam Shabana (2017)

Naam Shabana (2017), NAAM SHABANA (English: The name is Shabana) ialah satu film Action, Crime, Mystery paling baru 2017, yang datang dari India. Film Naam Shabana (2017) ini akan menceritakan mengenai seseorang gadis bernama Shabana (dimainkan Taapsee Pannu). Dia ialah seseorang mahasiswa yang pemain Kudo, yang tinggal dengan ibunya di Mumbai. Saat umur Shabana muda ia sudah membunuh ayahnya, yang berusaha untuk selamatkan ibunya dari penganiayaan yang dikerjakan oleh ayahnya. Lalu di di kirim ke rumah penahanan anak. Shabana lalu jatuh hati pada Jai (dimainkan Akshay Kumar). Akan tetapi Jai terbunuh saat dia berupaya berusaha untuk selamatkan Shabana dari anak-anak nakal yang manja. Film ini disutradarai oleh seseorang sutradara bernama Shivam Nair, serta sedang untuk naskah skenarionya ditulis oleh Neeraj Pandey. Film ini adalah spin-off prequel dari Film Baby yang launching pada 2015 waktu lalu, dengan Taapsee Pannu mengulang peranannya jadi Shabana. Film ini diproduseri oleh Aruna Bhatia, Shital Bhatia.

Naam Shabana Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Friday Filmworks, Cape of Good Films. Serta didistributori oleh Friends India Entertaainment, Reliance Entertainment. Film initelah launching pada tanggal 31 March 2017 (USA), dengan panjang waktu seputar 2 jam 27 menit, serta di awalnya perilisannya, film ini ada ke dua bahasa, yakni bahasa Tamil, serta bahasa Telugu.

Mengenai perincian beberapa pemain film, yang ikut bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Taapsee Pannu bertindak menjadi Shabana Khan, Manoj Bajpayee bertindak menjadi Ranvir Singh, Prithviraj Sukumaran bertindak menjadi Tony, Taher Shabbir, Veerendra Saxena bertindak menjadi (as Virendar Saxena), Akshay Kumar bertindak menjadi Ajay Singh Rajput, Danny Denzongpa bertindak menjadi Feroz Ali Khan, Madhurima Tuli bertindak menjadi Anjali Singh Rajput, Murli Sharma bertindak menjadi Mr. Gupta, Anupam Kher bertindak menjadi Om Prakash Shukla, Elli Avram, Shiva Dagar bertindak menjadi Boy 1, Shibani Dandekar bertindak menjadi Appearence in song Baby Besharam, Zakir Hussain bertindak menjadi Gupta (Raw Agent), serta Mohan Kapoor bertindak menjadi College Proffesor.

Sinopsis Film Naam Shabana (2017)

Film ini akan bercerita mengenai seseorang gadis bernama Shabana (dimainkan Taapsee Pannu). Dia ialah seseorang mahasiswa yang pemain Kudo, yang tinggal dengan ibunya di Mumbai. Saat umur Shabana muda ia sudah membunuh ayahnya, yang berusaha untuk selamatkan ibunya dari penganiayaan yang dikerjakan oleh ayahnya. Lalu di di kirim ke rumah penahanan anak. Shabana lalu jatuh hati pada Jai (dimainkan Akshay Kumar). Akan tetapi Jai terbunuh saat dia berupaya berusaha untuk selamatkan Shabana dari anak-anak nakal yang manja.

Tiga bulan setelah kematian dari Jai, polisi tidak membuat penangkapan, kelihatannya mereka berusaha untuk selamatkan si aktor. Shabana lalu memperoleh satu telephone anonim dari Ranvir Singh (dimainkan), yang menjelaskan jika dianya akan memberi perincian pembunuh Jai kepadanya, akan tetapi dengan prasyarat dia mesti ingin kerja untuk Angkatan Pertahanan Nasional rahasia mereka. Seperti apa keseruan kisahnya? Akan kah Shabana bisa membalaskan dendam atas kematian jai? Dapatkan jawabannya dengan melihat Full Movie nya. Kunjungin situs resmi patner kami Nonton Film Online.

Jenis Film Action, Crime, Mystery
Sutradara Shivam Nair
Penulis Neeraj Pandey
Bintang Film Taapsee Pannu, Manoj Bajpayee, Prithviraj Sukumaran
Produser Aruna Bhatia, Shital Bhatia
Produksi Friday Filmworks, Cape of Good Films
Tanggal Rilis 31 March 2017
Durasi
Negara India
Bahasa Tamil, Telugu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *