October (2018)

October (2018)

October (2018), Untuk anda pengagum film drama romantis, terutama pengagum film Bollywood, tak ada kelirunya melihat film berjudul ‘October’. Tapi, mungkin saja ada pula yang telah menontonnya, karna film ‘October’, sudah dilaunching di India pada 13 April 2018.

‘October’ yaitu film India th. 2018 yang disutradarai oleh Shoojit Sircar, serta skenarionya ditulis oleh Juhi Chaturvedi. Mengenai pemeran paling utama yang membintangi film ini yaitu Varun Dhawan, serta Banita Sandhu.

Banita Sandhu, bintang muda datang dari Wales, Inggris, yaitu muka baru di industri perfilman Bollywood. ‘October’ adalah film kiprahnya berkiprah di layar-lebar. Terlebih dulu Banita Sandhu menekuni dunia jenis.

Film October ceritanya cukup menarik, bahkan juga dapat buat kita tenggelam. Ide basic ceritanya tidaklah suatu hal yang baru, namun dikerjakan lebih menarik. Ini bukanlah cerita percintaan. Tapi, ini narasi mengenai cinta.

Sinopsis Film OCTOBER

Film ‘October’ konsentrasi ceritanya pada orang pria serta seseorang wanita. Danis Walia umum di panggil Serta (Varun Dhawan) yaitu pria yang bekerja magang jadi trainee manajemen hotel di satu diantara hotel di Delhi. Serta mempunyai rekanan kerja seseorang wanita bernama Shiuli Iyer (Banita Sandhu).

Serta adalah pria yang mempunyai sikap asal-asalan yg tidak suka pada pekerjaan yang digelutinya dengan berasumsi jadi pekerjaan kelas rendah. Serta, juga mempunyai jalinan yang jelek dengan beberapa besar rekanan kerjanya ataupun seniornya.

Berlainan dengan Shiuli, wanita dengan sosok yang lebih tenang serta baik dalam soal lakukan pekerjaannya.

Sampai satu saat, waktu Shiuli serta rekanan yang lain ada diatas teras, namun Serta tak ada. Karna kurang hati-hati serta kurang mengerti kalau bawah tebing licin, buat Shiuli tergelincir, terjatuh dari teras atas, sebentar sebelumnya Shiuli tergelincir, kebetulan ia bertanya kehadiran Serta. Shiuli terluka, dia dirawat dirumah sakit dalam kondisi koma.

Ketika Serta mengerti tentang kecelakaan yang berlangsung pada Shiuli, Serta berkunjung ke Shiuli dirumah sakit. Perasaan serta emosi Serta tergerak lihat keadaan yang dihadapi Shiuli, hal semacam ini buat Serta mulai berkunjung ke Shiuli dengan teratur. Tanpa ada diakui berlangsung ikatan emosional pada Shiuli.

Serta juga ketahui bahawa tiga kata paling akhir yang disampaikan Shiuli yaitu “Di mana Serta? ”. Karna seringkali bertandang ke rumah sakit, pekerjaan Serta di kantor sedikit tidak terurus, ia juga dipecat.

Sebagian bln. sudah berlalu, Shiuli perlahan-lahan mulau sembuh dari sakitnya. Serta memperoleh pekerjaan beda di hotel yang berlainan, dengan jabatan jadi manajer. Walau demikian, Serta senantiasa pikirkan kondisi Shiuli. Serta juga kembali pada Shiuli. ketika Shiuli diberhentikan, Serta membawanya pulang, selalu merawat Shiuli.

Sampai satu malam, Shiuli yang menanggung derita masalah pada paru-parunya, pada akhirnya wafat. Serta juga terasa begitu sedih.

Jenis Film Drama, Romance
Sutradara Shoojit Sircar
Penulis Juhi Chaturvedi
Bintang Film Varun Dhawan, Banita Sandhu, Gitanjali Rao
Produser Sheel Kumar, Ronnie Lahiri
Produksi Rising Sun Films Production, Kino Works
Tanggal Rilis 13 April 2018
Durasi
Negara India
Bahasa India, English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *