One Fine Day (2017)

One Fine Day (2017)

One Fine Day (2017), ONE FINE DAY merupakan suatu film drama, romantis asal Indonesia paling baru 2017. Film One Fine Day (2017) ini akan menceritakan mengenai jalinan asmara pada Mahesa (dimainkan Jefri Nichol) serta Alana (dimainkan Michelle Ziudith). Yang mana cerita berawal sewaktu pertemuan yang tidak tersangka pada mereka berdua di Barcelona, yang lalu dari pertemuan itu membuat kedua-duanya berubah menjadi akrab. Walau demikian keakraban itu disalah pakai oleh Mahesa. Serta nyatanya langkah pandang mereka berdua jauh berlainan. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Asep Kusdinar. Serta sedang untuk naskah skenarionya ditulis oleh Sukhdev Singh, serta Tisa TS.

One Fine Day Movie (2017) direncanakan launching pada tanggal 12 Oktober 2017 (Indonesia), dengan memakai bhs Indonesia menjadi bhs intinya. Film ini di produksi oleh Rumah Produksi Film Screenplay Films, serta diproduseri oleh Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo. Mengenai untuk beberapa pemain film, yang ikut menyemarakkan serta bermain, yakni salah satunya seperti Jefri Nichol bertindak menjadi Mahesa, Maxime Bouttier bertindak menjadi Danu, Ibnu Jamil, Dimas Andrean, Surya Saputra, serta Michelle Ziudith bertindak menjadi Alana.

Sinopsis Film One Fine Day (2017)

Film ini akan bercerita mengenai jalinan asmara pada Mahesa (dimainkan Jefri Nichol) serta Alana (dimainkan Michelle Ziudith). Yang mana cerita berawal sewaktu pertemuan yang tidak tersangka pada mereka berdua di Barcelona, yang lalu dari pertemuan itu membuat kedua-duanya berubah menjadi akrab. Walau demikian keakraban itu disalah pakai oleh Mahesa. Serta nyatanya langkah pandang mereka berdua jauh berlainan.

Danu (dimainkan Maxime Bouttier) adalah kekasih Alana di Barcelona. Ia tetap memberi perhatian yang begitu spesial pada Alana, dengan lewat beberapa barang yang elegan. Dianya berpikir itu semuanya cukuplah untuk Alana. Disuatu saat dia berjumpa dengan Mahesa dan Alana. Danu lalu memperingatkan Alana, agar waspada dengan Mahesa, karena Mahesa merupakan seseorang penipu. Seperti apa cerita selengkapnya? Serta apa perkataan Danu pada Alana dapat dibuktikan?

Jenis Film Drama, Romantis
Sutradara Asep Kusdinar
Penulis Sukhdev Singh, Tisa TS
Bintang Film Jefri Nichol, Maxime Bouttier, Ibnu Jamil
Produser Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Produksi Screenplay Films
Tanggal Rilis 12 Oktober 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *