Operator (2016)

Operator (2016)

Operator (2016), OPERATOR ialah satu film drama comedy asal Amerika tahun 2016. Film ini adalah instruksi dari sutradara film bernama Logan Kibens, dari naskah skenario yang ditulis oleh Sharon Greene serta Logan Kibens. Film ini akan bercerita mengenai seseorang lelaki bernama Joe (dimainkan Martin Starr),Yakni seseorang programmer serta obsesif diri quantifier, dengan wanita bernama Emily (dimainkan Mae Whitman), mereka ialah pasangan bahagia sampai mereka akan memutuskan untuk memakai keduanya dalam pekerjaan mereka.

Operator Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Cruze & Company. Serta didistributori oleh Distributor Film The Orchard. Film ini sudah tampil perdana di Festival Film SXSW pada tanggal 12 Maret 2016, serta launching oleh The Orchard pada tanggal 8 November 2016. Film ini mempunyai panjang waktu seputar 1 jam 27 menit. Film ini diproduseri oleh produser film Aaron Cruze, Logan Kibens. Di negara Poland film ini dikenal juga dengan judul Konsultantka.

Serta mengenai untuk beberapa bintang yang ikut bermain serta memeriahkan di dalam film drama komedi barat ini, yakni salah satunya seperti Martin Starr bertindak menjadi Joe Larsen, Mae Whitman bertindak menjadi Emily Klein, Nat Faxon bertindak menjadi Gregg, Cameron Esposito bertindak menjadi Chloe Johnston, Retta bertindak menjadi Pauline ‘Roger’ Rogers, Christine Lahti bertindak menjadi Beth Larsen, Kristopher Lofton bertindak menjadi Dean, Kate Cobb bertindak menjadi Meghan, Team Hopper bertindak menjadi Fisherman, serta Abigail Boucher bertindak menjadi Doctor.

Sinopsis Film Operator (2016)

Film ini akan bercerita mengenai cerita seseorang pria yang bernama Joe (dimainkan Martin Starr). Dia ialah seseorang programmer dengan permasalahan kekhawatiran yang melumpuhkan, yang tidak dapat untuk mengatasi ketidakpastian. Dalam tempat kerja ia bekerja dengan membuat satu mesin penjawab call center interaktif, yang bisa mengemukakan empati. Joe mengambil istrinya Emily (dimainkan Mae Whitman) yang memiliki nada yang prima untuk skema.

Emily kerja di meja depan hotel megah siang hari, serta Dia memiliki potensi mengagumkan untuk menentramkan, serta bahkan juga tamu yang sangat geram (saat malam hari dia lakukan dengan grup komedi di Neo-Futurists). Sesudah sekian tahun Dia menikah dengan bahagia, desakan pekerjaan, keluarga, serta perkembangan pribadi sudah membuat jalinan mereka jadi tegang.

Emily lihat ini menjadi peluang, untuk menghidupkan kembali pernikahan mereka serta sepakat untuk berperan serta. Apakah yang diawali menjadi satu kerjasama, untuk menguatkan jalinan mereka secara cepat spiral di luar kendali. Takut ketidakpastian dalam jalinan mereka, Joe jadi terobsesi dengan membuat “prima” vs istrinya, jadi lepas dari Emily riil, waktu dia habiskan malam tiada tidur pemrograman Emily nya automatis, untuk penuhi kebutuhannya, untuk sex serta pertemanan.

Sesaat Joe kehilangan sentuhan dengan kenyataan, Emily kehilangan iman di hari esok mereka bersama. Joe mesti melepas kendali serta melawan ketidakpastian hidup bila dia ingin selamatkan pernikahan mereka.

Jenis Film Comedy, Drama
Sutradara Logan Kibens
Penulis Sharon Greene, Logan Kibens
Bintang Film Martin Starr, Mae Whitman, Nat Faxon
Produser Aaron Cruze, Logan Kibens
Produksi Cruze & Company
Tanggal Rilis 8 November 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *